2 Cara Nonton VIU Premium Secara Gratis

Teknatekno.com – Bagi yang sedang mencari cara menonton drama Korea (Drakor) di VIU premium gratis 100 persen, maka setidaknya Anda bisa melakukan teknik ini. Itulah cara gratis nonton VIU premium 1000 hari bebas iklan, memanfaatkan aplikasi HappyMod, hingga trik sederhana nonton drama Korea gratis di VIU yang bakal bikin kamu kaget.

Di antara aplikasi streaming drama Korea (drakor) terbaik, aplikasi VIU adalah salah satu yang paling populer. Perpustakaan drama Korea mereka tidak kalah lengkap. Mulai dari drakor Full House, Descendants of the Sun, Goblin, Touch Your Heart, The World of the Married, hingga King Eternal Monarch dan lainnya.

Di situs dan aplikasi VIU, tidak hanya menawarkan drama Korea, tetapi juga berbagai jenis film layanan hiburan, mulai dari VIU Originals, Drama Jepang, Drama Asia, variety show, dan film lainnya. Nah, bagi yang tertarik, berikut ini cara nonton VIU premium gratis atau cara hack VIU premium gratis yang bisa Anda coba. Baik tanpa dan dengan penggunaan aplikasi tambahan.

Cara Nonton Drama Korea Premium Gratis di VIU dengan Trik Sederhana

Kebanyakan drama Korea terbaru di VIU adalah konten premium. Nah, untuk menonton drakor terbaru dengan label premium ini, Anda tidak bisa menontonnya melalui akun gratis. Artinya, akun VIU gratis pasti memiliki batasan dalam menonton drama atau film.

Cara Nonton Drama Korea Premium Gratis di VIU dengan Trik Sederhana

Namun, tidak seperti pengguna akun Premium, semua serial drama dan film di VIU dapat diakses kapan saja tanpa batasan. Nah, untuk trik kali ini, kita tetap dengan akun gratisan, tapi sepertinya pengguna akun premium. Jadi Anda dapat mengakses semua drama dan film di VIU.

Berikut Langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi VIU, jika sebelumnya sudah pernah mendaftar/registrasi di VIU menggunakan akun Google, silahkan logout terlebih dahulu dari akun tersebut.
  • Uninstall aplikasi VIU Kemudian install ulang aplikasi VIU melalui Play Store atau App Store.
  • Buat atau atur akun Google lain, yang belum digunakan untuk pendaftaran akun di VIU.
  • Kemudian daftar ulang dengan akun Google baru tadi.
  • Selesai, sekarang Anda memiliki akses ke VIU premium dengan akun gratis.

Anda akan melihat drama dan film yang sebelumnya tergolong PREMIUM, kini dapat diakses dan dinikmati secara gratis. Teknik yang disebutkan halal dan tidak ada unsur kecurangan. Bagi yang belum berhasil, ikuti langkah 2 di atas, coba restart/reboot smartphone Anda terlebih dahulu.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button