Cara Nonton Drama Korea Gratis di Aplikasi VIU

Teknatekno.com – Menonton drama Korea adalah hobi yang sangat menghibur. Jika kamu penggemar drama Korea, kamu mungkin ingin melihat aplikasi VIU sebagai alternatif. Penggemar drama Korea berjumlah puluhan juta. Karena terbukti menonton drama Korea memberikan pengalaman yang unik.

Drama Korea tidak hanya menawarkan deretan karakter yang cantik dan menggemaskan, tetapi drama Korea biasanya menampilkan plot yang lebih menarik dan khas. Hal inilah yang membuat banyak orang menyukai drama Korea. Namun, berbeda dengan dulu, ketika drama Korea berhasil merajai pertelevisian Tanah Air.

Sekarang drama Korea secara eksklusif ditayangkan di jaringan tertentu. Bahkan ini tidak memuaskan selera para pecinta drakor (drama Korea) yang keras kepala. Konon, ada banyak layanan dan aplikasi streaming drama Korea yang tersedia saat ini. Jika kamu tertarik menonton drama Korea, VIU adalah tempat yang baik untuk memulai.

Apa itu Aplikasi VIU

Apa itu Aplikasi VIU?

Viu adalah aplikasi streaming drama korea, variety show korea, dan film korea terlengkap. Play Store dan Apple Store keduanya menawarkan aplikasi ini untuk diunduh.

Drama dan film Asia lainnya, seperti film Jepang, Cina, Thailand, dan Indonesia, serta animasi Jepang, Cina, Thailand, dan Asia lainnya, juga tersedia di Viu. Kamu juga dapat menonton film dan episode TV terbaru di VIU. Berbagai materi, seperti drakor di aplikasi VIU, dapat diakses secara gratis atau dibeli.

Mengapa Harus Menonton di Aplikasi VIU?

Karena VIU sudah memiliki lisensi untuk menayangkan drama Korea, maka hal tersebut tidak menjadi alasan. Ini menyiratkan bahwa kamu menonton secara legal dan telah membayar kredit kepada artis dan staf produksi drama.

Sedangkan alasan kedua adalah karena update di VIU jauh lebih cepat dibandingkan program streaming lainnya. Ada juga subtitle dalam bahasa Indonesia.

Petunjuk Cara Nonton Drama Korea Gratis di VIU

Drama Korea VIU gratis untuk ditonton jika tidak menyertakan materi premium. Tetapi kamu juga dapat memperoleh akses Premium, jika kamu membeli paket dari operator tertentu.

Setelah membeli paket 3 VIU K-ON, misalnya, kamu mendapatkan akses ke VIU Premium selama satu bulan. Paket biaya Rp 60.000 dan memberikan batas 8GB untuk semua jaringan.

Akun VIU yang gratis tentunya membuat penggunanya mengalami kendala dalam streaming drama atau film. Namun, tidak seperti pengguna akun Premium, semua yang ada di VIU terlihat tidak ada habisnya.

Menggunakan akun premium adalah salah satu cara nonton drakor gratis. Jangan khawatir, saya akan menunjukkan cara mendapatkan akun premium VIU secara gratis.

Link download playstore : VIU

Cara Nonton VIU Secara Gratis

Berikut cara menonton di aplikasi VIU secara gratis:

  • Download aplikasi di Play Store/App Store atau buka situs VIU
  • Siapkan akun Google yang belum digunakan untuk registrasi akun VIU
  • Daftar VIU menggunakan akun Google
  • Selesai, kamu bisa mengakses drama Korea dan konten premium VIU lainnya dengan akun gratis.

Bagi yang belum berhasil mencoba menonton drama Korea VIU gratis di atas, kamu dapat mengatur ulang ponsel kamu dan memulai lagi dengan menggunakan metode ini.

Cara Mendapatkan Akun Premium Gratis di VIU

Cara ini termasuk legal dan tidak ada unsur curang. Berikut cara mendapatkan akun Premium gratis di aplikasi VIU:

  • Jika sebelumnya kamu sudah pernah mendaftar di VIU dan login menggunakan akun Google, silakan logout terlebih dahulu dari akun tersebut.
  • Kemudian buat akun Google kedua yang belum pernah digunakan untuk mendaftar di VIU.
  • Login menggunakan akun Google baru sebelumnya.

Cara Nonton Drama Korea Gratis di Aplikasi VIU

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar nonton drakor di aplikasi VIU.

VIU Gratis Apa Bayar?

VIU menawarkan dua kategori keanggotaan, yaitu Basic dan Premium. Dengan keanggotaan paket Basic, kamu dapat menonton berbagai program secara gratis tanpa perlu berlangganan, tetapi kamu akan memiliki akses terbatas.

Berapa Lama VIU Premium Gratis?

Pengguna dapat memperoleh akses VIU premium gratis selama 30 hari.

Bagaimana Cara Mengubah VIU Menjadi Premium?

Masuk ke akun VIU kamu, lalu klik tombol tiga baris di pojok kiri atas, tepat di sebelah logo VIU. Kemudian tekan tombol “Mulai Berlangganan”. Selanjutnya, berbagai paket VIU Premium yang menarik mulai dari 1 bulan hingga 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan dengan berbagai cara pembayaran akan disediakan.

Bagaimana Cara Berhenti Berlangganan VIU?

Kamu bisa berhenti berlangganan VIU premium dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Google Play Store di ponsel kamu.
  2. Kemudian, di sudut kanan atas layar ponsel kamu, klik gambar profil akun Google.
  3. Setelah itu lanjutkan dengan memilih opsi menu Pembayaran dan Langganan.
  4. Kemudian, klik sekali lagi pada menu Langganan.
  5. Nanti akan muncul informasi tentang jenis layanan yang kamu gunakan.
  6. Kemudian, pilih langganan VIU Premium.
  7. Setelah itu, informasi terlengkap tentang langganan VIU Premium kamu akan ditampilkan; lanjutkan dengan mengklik opsi Batalkan Berlangganan di bagian bawah.
  8. Kemudian kamu akan diminta untuk menjelaskan mengapa kamu berhenti berlangganan. Pilih salah satu alternatif yang tersedia.
  9. Terakhir, tekan tombol Batalkan Berlangganan.

BACA JUGA:

10+ Aplikasi Nonton Drakor Gratis Legal Sub Indo
Rekomendasi Drakor yang Mengangkat Karakter Makhluk Abadi
Cara Nonton Drakor Di Telegram Dengan Praktis

Kesimpulan

Jika kamu penggemar drama Korea, kamu mungkin ingin melihat aplikasi VIU. VIU sudah memiliki lisensi untuk menayangkan drama Korea. Drama dan film Asia lainnya, seperti film Jepang, Cina, Thailand, dan Indonesia, juga tersedia di VIu.

Drama Korea VIU gratis untuk ditonton jika tidak menyertakan materi premium. Tetapi kamu juga dapat memperoleh akses Premium, jika kamu membeli paket dari operator tertentu. Jangan khawatir, saya akan menunjukkan cara mendapatkan akun premium VIU secara gratis.

Related Articles

Back to top button