Bagaimana Cara Mendapatkan Point OVO Gratis?

Teknatekno.com – Point OVO Gratis merupakan reward atau hadiah bagi pengguna setiap kali melakukan transaksi menggunakan OVO, baik di aplikasi OVO sendiri maupun di merchant. 1 OVO poin setara dengan Rp 1. Jika Anda telah mengumpulkan banyak transaksi berbeda yang telah dilakukan pengguna, poin ovo dapat digunakan seperti uang tunai OVO. Bisa digunakan untuk pembelian produk, pulsa atau sejenisnya.

OVO adalah aplikasi pembayaran digital berbasis aplikasi yang sederhana dan fleksibel yang menawarkan kemudahan bertransaksi melalui (OVO Cash), juga memiliki kemampuan untuk mendapatkan poin (Point OVO Gratis) (OVO Points).

OVO cash diperoleh dengan cara top up uang dari rekening Anda, sedangkan OVO poin berupa reward setiap kali Anda melakukan transaksi. Jumlah poin yang Anda terima tergantung pada ukuran nominal transaksi atau promosi yang digunakan

Sumber perolehan poin antara lain transaksi dengan merchant yang bekerja sama dengan OVO, antara lain Grab, Mataharimall, dan Tokopedia serta UMKM di Indonesia. Untuk mendapatkan poin, pastikan minimal transaksi minimal 10.000. Bagi penulis sendiri, ia sering mendapatkan poin ovo di Tokopedia dan Grab. Di Tokopedia karena saya sering belanja online, sedangkan Grab hanya memanfaatkan Grab. Begini caranya.

Cara Mendapatkan Ovo Points di Tokopedia

Tokopedia adalah marketplace Indonesia yang didirikan oleh Om William Tanu Wijaya. Tokopedia adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang bekerja sama dengan OVO dalam pembayaran. Cara mendapatkan Point OVO Gratis di Tokopedia, cukup gunakan saat Anda melakukan transaksi di Tokopedia.

Cara Mendapatkan Ovo Points di Tokopedia

Anda dapat membeli apa saja di Tokopedia menggunakan opsi pembayaran ovo untuk mendapatkan poin ovo. Besarnya poin yang didapat tergantung nominalnya. Jika Anda menginginkan poin yang lebih besar, Anda dapat memanfaatkan promo cashback.

Cara berbelanja di Tokopedia dengan OVO seperti saat Anda berbelanja di Tokopedia seperti biasa. Hanya ketika memilih metode pembayaran pilih OVO. Sebelum itu, pastikan akun Tokopedia kamu sudah terhubung dengan akun OVO kamu. Kuncinya klik tombol aktifkan lalu masukkan kode yang diberikan melalui nomor ponsel kamu yang terdaftar di OVO dan Tokopedia.

Poin Ovo diberikan segera setelah prosedur pembayaran selesai, dan diakumulasikan dengan poin yang ada. Contohnya bulan ini penulis juga mendapatkan banyak ovo point setelah melakukan transaksi, hampir setiap bulan saya melakukan transaksi pulsa, data internet dan produk.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button