Tarif Murah Paket Internet Unlimited Tri

Teknatekno.com – Tri Indonesia menawarkan paket Internet Unlimited Tri dengan tarif murah dimana pelanggan cukup membayar Rp. 1.000. Langkah ini dilakukan Tri agar pengguna bisa terkoneksi kapan saja.

Selain itu, keadaan saat ini memaksa pengguna Tri Indonesia untuk bekerja dan belajar dari rumah, yang menyebabkan peningkatan kebutuhan internet mereka dan peningkatan pengeluaran untuk pembelian kuota.

Tak jarang, meski batasan dilonggarkan, banyak dari mereka yang keluar rumah untuk mengakses Wi-Fi publik di kafe atau co-working space secara gratis.

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia, mengatakan pihaknya saat ini menyaksikan tren pembelian kuota harian yang masih tinggi di kalangan pelanggan Tri dan permintaan internet yang terus meningkat.

“Dengan Unlimited Internet dan didukung oleh jaringan 4.5G pro Tri yang luas dan kuat, kami berharap dimanapun dan kapanpun pelanggan Tri dapat selalu terhubung dan memenuhi kebutuhan komunikasi dan digitalnya secara sederhana dan murah,” katanya kepada tim Gadgetren dalam keterangan tertulis.

Cara Mendapatkan Kuota Unlimited Tri

Dengan hanya membayar Rp. 1.000 untuk Kuota Unlimited, pelanggan dapat langsung mengakses aplikasi chat seperti WhatsApp dan LINE tanpa khawatir kehabisan kapasitas untuk berinteraksi sepanjang hari.

Selain paket Unlimited Internet Rp 1.000 untuk mengakses aplikasi chat WhatsApp dan Line, Tri Indonesia kini menyediakan paket Unlimited Social Media seharga Rp 2.500 untuk akses unlimited Instagram, Facebook, dan Twitter bagi pelanggan yang aktif bermedia sosial.

Cara Mendapatkan Kuota Unlimited Tri

Ada juga tambahan pilihan paket murah seperti Unlimited Games seharga Rp. 2.500 untuk mengakses Mobile Legend, PUBG, AOV, dan Call of Duty. Untuk pelanggan yang lebih suka menonton di YouTube dan Netflix, tersedia juga Unlimited Streaming seharga Rp. 4.800.

Kuota Unlimited ini memberikan keuntungan akses internet unlimited ke aplikasi media sosial, streaming, chatting, hingga mobile gaming. Paket ini dapat digunakan oleh pelanggan selama 24 jam di semua jaringan.

Untuk mengaktifkannya, pelanggan Tri Indonesia dapat mengakses aplikasi Bima+ atau melalui USSD di *123*8#. Paket ini juga dapat dibagikan kepada pengguna Tri lainnya, khususnya bagi pelanggan dengan fungsi Kikida di aplikasi Bima+.

Kesimpulan:

Tri Indonesia menawarkan paket Internet Unlimited dengan tarif murah dimana pelanggan cukup membayar Rp. 1.000. Paket ini memberikan keuntungan akses internet unlimited ke aplikasi media sosial, streaming, chatting, hingga mobile gaming. Untuk mengaktifkannya, pelanggan Tri Indonesia dapat mengakses aplikasi Bima+ atau melalui USSD di *123*8#.

Related Articles

Back to top button