Cara Nonton Drakor Di Telegram Dengan Praktis

Teknatekno.com – Siapa sangka aplikasi chat dan messaging seperti Telegram benar-benar bisa nonton drakor di Telegram? Lalu bagaimana cara pakai aplikasi telegram? Simak seluruh percakapan di bawah ini.

Diluncurkan dari banyak sumber, Telegram adalah aplikasi layanan pesan instan multi-platform berbasis cloud gratis dan nirlaba. Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai perangkat seluler baik berbasis Android, iOS, Windows Phone, Ubuntu Touch) maupun sistem PC seperti Windows, OS X, dan Linux.

Tidak hanya bisa berkirim pesan, ternyata Telegram juga menawarkan fitur yang bisa dimanfaatkan oleh individu-individu tertentu untuk berbagi minat, khususnya bagi kaum hawa, apalagi yang tidak sedang nonton drakor di Telegram. Cara bermainnya juga sangat sederhana, berikut ini akan dijelaskan cara memanfaatkan aplikasi telegram untuk menonton drama korea.

Cara Untuk Nonton Drakor di Telegram

Adapun cara memainkan aplikasi telegram nonton nonton drakor di Telegram korea yang wajib diketahui Kdrama Lovers adalah sebagai berikut :

Cara Untuk Nonton Drakor di Telegram

  • Download aplikasi Telegram di Playstore atau App Store.
  • Atau anda bisa mendownloadnya melalui browser PC atau Laptop anda.
  • Buka aplikasi telegram.
  • Jika Anda sudah memiliki akun Telegram, Anda dapat langsung login.
  • Namun, jika Anda belum pernah membuat akun Telegram, Anda dapat memulai dengan mendaftar terlebih dahulu.
  • Di menu utama, tekan ikon pencarian yang ada di pojok kanan atas.
  • Kemudian cari judul drama yang ingin ditonton atau tekan L Lovers Drama Finsih atau K Lovers Drama OnGoing.
  • Setelah bergabung dan mengakses grup, Anda dapat mencari video dengan mengklik ikon tiga titik di menu grup, lalu mengklik menu pencarian dan mencari judul beserta episode yang ingin Anda tonton.
  • Jika sudah, klik link yang diberikan, lalu pilih episode yang ingin Anda tonton.
  • Kemudian Anda hanya perlu mengklik ikon putar pada video.
  • Jika Anda ingin menonton secara offline, Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu dengan mengklik ikon unduh di kiri atas video, lalu memilih simpan ke galeri.

Kesimpulan:

Telegram adalah aplikasi layanan pesan instan multi-platform berbasis cloud gratis dan nirlaba. Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai perangkat seluler baik berbasis Android, iOS, Windows Phone, Ubuntu Touch maupun sistem PC seperti Windows, OS X, dan Linux. Cara bermainnya juga sangat sederhana, berikut ini akan dijelaskan cara memanfaatkan aplikasi telegram untuk menonton drama korea.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like