Cara Memasukkan Voucher Axis Terbaru

Teknatekno.com – Apakah Anda sedang mencari cara untuk isi ulang voucher aigo axis Anda? Bagaimana cara memasukkan voucher Axis? Dan bagaimana cara mengatasi voucher axis tidak masuk? PT. Axis Telekom Indonesia, sebelumnya bernama PT Natrindo Telephone Seluler, adalah operator telepon berbasis GSM di bawah Grup Lippo. Kini Axis diakuisisi oleh PT. XL Axiata Tbk, sehingga kini sudah bisa melakukan isi ulang pulsa Axis melalui provider XL.

Jadi kalau kita beli pulsa XL lewat internet banking, ATM, voucher fisik atau elektronik XL, ternyata sekarang pulsa bisa digunakan untuk isi ulang pulsa Axis. Karena itu, sangat mudah bagi pelanggan yang menggunakan nomor Axis. Sampai sekarang Brand Axis tetap ada

Meski sudah diakuisisi XL, merek Axis tetap dipertahankan XL. Hal ini dikarenakan pengguna Axis merasa lebih hemat dan murah, sehingga pemasok ini sudah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia. Dengan kata lain. PT XL Axiata Tbk memiliki 2 merek operator seluler yang keduanya saling melengkapi, yaitu Axis dan XL.

Dibalik pembelian Axis, saat ini PT. XL Axiata Tbk menjadi operator seluler terbesar kedua di tanah air setelah Telkomsel. Sedangkan posisi ketiga dipegang oleh operator Indosat. Voucher Internet Axis dan Kelebihannya Saat ini provider Axis telah menyediakan cara isi ulang internet menggunakan voucher fisik, jadi kita tidak perlu lagi membeli kartu perdana internet Axis, cukup menggunakan voucher internet, jadi kita tidak perlu mengganti kartu perdana Axis.

Keuntungan menggunakan voucher internet dari Axis adalah sebagai berikut: – Kita bisa menggunakan voucher internet dimana saja, jadi kita tidak perlu khawatir jika tidak menemukan loket penjualan untuk paket data atau pulsa atau kartu perdana internet Axis:

  • Dengan menggunakan voucher internet, kamu dapat memperpanjang masa aktif penggunaan kartu Axis.
  • Kita tidak perlu khawatir lagi untuk mengganti paket perdana internet dari operator seluler Axis.
  • Harga jual voucher internet sama dengan pembelian kartu perdana internet Axis.

Cara Memasukkan Kode Voucher Axis

Memasukkan Kode Voucher Axis Sebenarnya cara memasukkan kode voucher Axis cukup mudah, ada banyak tahapan prosedur dengan tindakan berurutan yang bisa dilakukan. Simak petunjuk lengkapnya di bawah ini untuk mempercepat proses isi ulang voucher Axis.

Masukkan Kode Voucher Axis melalui Kode Dial

Masukkan Kode Voucher Axis melalui Kode Dial

Sudah beli voucher Axis tapi bingung cara pakainya untuk isi pulsa? Jangan khawatir, kamu bisa memasukkan kode voucher Axis melalui dial UMB seperti saat kamu ingin menelepon teman. Bagaimana cara melakukannya? Simak petunjuk berikut.

  • Siapkan Kode Voucher Axis

Langkah pertama sebelum melakukan isi ulang menggunakan voucher Axis adalah menyiapkan kode voucher terlebih dahulu. Anda dapat memperoleh kode voucher Axis di konter seluler terdekat atau Anda dapat membelinya secara online. Pastikan kamu mengecek kondisi voucher Axis, masih segar dan masih tersegel. Pastikan juga pelindung hologram belum terkelupas dan masih tertutup rapat. Jangan pernah menerima pembelian kode voucher Axis dalam keadaan rusak atau rusak. Apakah Anda pengguna Telkomsel? Sinyal lemah? Mari kita coba cara meningkatkan sinyal Telkomsel!

  • Kode Voucher Gosok

Setelah memverifikasi bahwa pelindung hologram kode aktivasi masih tersegel dengan baik dan belum tergores, maka gosok hologram menggunakan koin atau kuku jari agar kode aktivasi terlihat. Perlu disebutkan bahwa hati-hati saat menggosok pelindung hologram, jangan terlalu keras agar hologram tidak hancur sehingga kode voucher aktivasi tetap utuh.

  • Buka Menu Telepon

Kemudian Anda dapat mulai mengambil smartphone Anda, lalu buka menu Telepon dan mulai memasukkan kode voucher Axis. Untuk membukanya, Anda dapat menekan tombol Telepon di halaman utama (posisi siaga) (posisi siaga). Atau Anda dapat membukanya melalui Menu » Telepon.

  • Ketik *838*KODE VOUCHER AXIS#

Setelah menu Telepon muncul, Anda harus memasukkan kode panggil *838*KODE VOUCHER AXIS# setelah itu Anda akan langsung menelepon. Contoh: *838*1234567891234567# Tekan tombol Panggil seperti Anda memanggil teman Anda. Tunggu beberapa detik hingga muncul pemberitahuan yang menunjukkan isi ulang voucher Axis telah berhasil. Coba juga: Cara Memasukkan Kode Voucher XL.

  • Selesai

Isi ulang voucher AXIS telah berhasil dilakukan. Sekarang kamu bisa coba cek kuota atau pulsa Axis kamu apakah sudah bertambah atau belum. Jika pulsa/kuota Axis kamu belum ditambah, ada kemungkinan top up voucher Axis kamu gagal.

Kesimpulan:

Axis Telekom Indonesia, sebelumnya bernama PT Natrindo Telephone Seluler, adalah operator telepon berbasis GSM di bawah Grup Lippo. Kini Axis diakuisisi oleh PT. XL Axiata Tbk, sehingga kini sudah bisa melakukan isi ulang pulsa Axis melalui provider XL.

Keuntungan menggunakan voucher internet dari Axis adalah sebagai berikut: – Kita tidak perlu khawatir lagi untuk mengganti kartu perdana internet dari operator seluler Axis. Anda dapat memasukkan kode voucher Axis melalui dial UMB seperti saat Anda ingin menelepon teman.

Langkah pertama sebelum melakukan isi ulang menggunakan voucher Axis adalah menyiapkan kode voucher terlebih dahulu. Jangan pernah menerima pembelian kode voucher Axis dalam keadaan rusak atau rusak. Jika pulsa/kuota Axis kamu belum ditambah, ada kemungkinan top up voucher Axis kamu gagal.

Related Articles

Back to top button