4 Aplikasi Potong Video Terbaik untuk iPhone

Teknatekno.com – Cara potong video di iPhone kini menjadi hal yang mudah dilakukan, apalagi sekarang ini sudah cukup banyak aplikasi potong video iPhone di App Store.

Namun terkadang aplikasi tersebut tidak sesuai dengan yang kita inginkan, untuk itu pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai aplikasi apa saja yang disarankan untuk digunakan.

4 Pangkas Aplikasi Video untuk iPhone Termasuk Potong dan Potong Video
Berikut adalah aplikasi yang disarankan yang dapat Anda gunakan untuk memotong video di iPhone Anda, Anda juga dapat memotong dan memotongnya untuk meningkatkan hasil video yang diubah.

Aplikasi Potong Video FilmoraGo

Aplikasi FilmoraGo merupakan aplikasi edit video yang sangat populer baik untuk pengguna iPhone maupun Android. Salah satu fungsi FilmoraGo adalah Anda dapat melakukan crop pada layar video atau biasa disebut dengan crop video.

Selain itu, fungsi tambahan seperti sebagai pemangkas dan pemotong video, menambahkan teks, mengubah warna latar belakang video, dan menambahkan efek juga tersedia di aplikasi ini. Sehingga aplikasi FilmoraGo dapat memenuhi kebutuhan editing video Anda, salah satunya adalah fungsi crop video.

Aplikasi Potong Video FilmoraGo

Aplikasi ini diberikan secara gratis, tetapi jika Anda ingin mengupgrade ke premium, Anda dapat membelinya melalui aplikasi.

Pangkas Video – Pangkas & Potong Video

Selain aplikasi di atas, jika Anda ingin memotong video di iPhone Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi yang disebut Pangkas Video – Potong & Potong Video. Aplikasi ini tampaknya dirancang untuk memotong layar video dan menghapus beberapa bagian yang tidak diinginkan pada iPhone.

Dengan aplikasi ini, masalah terkait crop, trim, dan cut video di iPhone semua bisa dengan mudah dilakukan. Selain itu, aplikasi ini dapat diakses secara gratis, sehingga Anda dapat langsung mengunduh dan menggunakannya.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button