Ide Bisnis Online 2021 yang Menguntungkan

Teknatekno.com – Ada banyak konsep bisnis online yang menjanjikan dan menguntungkan. Namun, dari sekian banyak ide bisnis online, tidak semuanya dapat diimplementasikan secara sederhana dan dalam waktu singkat. Padahal bagian terpenting dari sebuah ide bisnis online bukanlah idenya, melainkan eksekusinya.

Jika idenya sangat bagus, menarik dan orisinal tetapi tidak diterapkan dengan benar, itu tidak ada gunanya. Maka akan lebih baik jika idenya sederhana tetapi eksekusinya sangat baik.

Ide Bisnis Online Sama Seperti Gojek

Gojek adalah ide khasnya, terinspirasi dari tukang ojek dan menjadi pilihan mobilitas di tengah kemacetan lalu lintas. Namun, Gojek menerapkan ide tersebut secara efektif dan bahkan luar biasa. Maka tak heran jika saat ini Gojek merupakan bisnis yang mendapat pembiayaan hingga jutaan rupiah.

Ide Bisnis Online Sama Seperti Gojek

Jika Anda belum pernah mendirikan bisnis online, Anda dapat membaca artikel sebelum melanjutkan ide bisnis online yang menjanjikan dan menguntungkan ini.

Menjanjikan dan Menguntungkan

Menjanjikan di sini bukan berarti ide bisnis online ini akan 100 persen berhasil dan tidak akan gagal begitu Anda memulainya.

Menjanjikan di sini lebih ke arah kemungkinan sukses yang besar di masa depan. Karena ide bisnis online yang kami tawarkan disini setidaknya dari dulu sampai sekarang masih eksis (evergreen) dan kedepannya masih akan ada permintaan yang cukup besar untuk bisnis ini.

Sedangkan menguntungkan mengandung arti bahwa ide bisnis online Anda mampu menawarkan keuntungan (profit) yang nyata kepada Anda. Risiko kerugian tetap ada, tetapi setidaknya risikonya jauh lebih kecil dibandingkan konsep bisnis online lainnya.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like