Cara TopUp Saldo Paypal dengan OVO Terbaru

Teknatekno.com – Menggunakan dompet digital seperti OVO dapat membantu. Dengan memanfaatkan dompet digital ini, Anda dapat mengatur berapa banyak uang yang ada di dompet Anda. Kelebihan uang akan langsung masuk ke rekening OVO Anda.

Masyarakat Indonesia juga sangat mengapresiasi dompet digital ini. Berdasarkan data jajak pendapat tatap muka Kantar pada 2019, sekitar 45 persen responden menyatakan bahwa OVO adalah dompet digital Top of Mind.

Selain berfungsi untuk menyimpan uang agar tidak cepat habis, banyak sekali lokasi yang memanfaatkannya. Hal ini tentunya akan membantu dalam prosedur transaksi dimanapun dan kapanpun.

Tidak hanya itu lho, bagi kamu yang menggunakan OVO untuk bertransaksi, akan ada poin yang didapat. Poin-poin ini dapat digunakan untuk berbelanja lagi dan kadang-kadang ada penawaran khusus yang menggunakan poin-poin tersebut.

Sayangnya, OVO tidak dapat digunakan untuk transaksi dalam mata uang lain. Jadi jika Anda ingin melakukan transaksi tersebut, Anda harus memanfaatkan layanan keuangan lainnya. Layanan ini adalah PayPal.

PayPal adalah akun virtual yang dapat dimiliki oleh siapa saja. Rekening yang satu ini dapat digunakan untuk melakukan transaksi dalam mata uang asing, seperti dolar.

Cara Menggunakan PayPal

Bagi Anda yang ingin menggunakan PayPal, ada tiga langkah mudah. Langkah-langkahnya adalah:

Cara Menggunakan PayPal

1. Buat Akun

Membuat akun dengan PayPal diperlukan secara hukum karena jika tidak, tidak ada transaksi yang dapat dilakukan. Pembuatan akun ini juga sangat mudah dan syaratnya adalah memiliki kartu kredit. Hanya individu yang memiliki akses untuk membuat akun ini berusia di atas 18 tahun.

Ikuti langkah ini:

  • Buka situs paypal.com.
  • Klik opsi Sign Up di layar ponsel atau komputer.
  • Pilih penggunaan untuk pribadi atau bisnis.
  • Silakan masukkan informasi pribadi seperti nama, email, dan juga kata sandi yang ingin Anda gunakan.
  • Tambahkan tanggal lahir, nomor ponsel, alamat dan status kewarganegaraan.
  • Klik setuju pada area konfirmasi dan tunggu pesan muncul di kotak masuk Anda.
  • Begitulah cara Anda membuat akun PayPal.
  • Akan lebih baik jika prosedur dilanjutkan ke langkah verifikasi, tetapi jika Anda tidak mau, akun tersebut mungkin sudah digunakan.

2. Hubungkan Kartu Kredit dengan Akun PayPal

Sebenarnya bukan hanya kartu kredit saja yang bisa dihubungkan dengan PayPal, tapi juga kartu debit dan prabayar.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button