Cara Mendapatakan Pulsa Gratis Axis Tahun 2021

Teknatekno.com – Sudah tahu kode rahasia pulsa gratis Axis? Ya, Axis baru saja memberikan promo menarik untuk semua pengguna Axis di seluruh Indonesia. Promo tersebut berupa pulsa gratis hingga 12 GB kuota internet gratis.

Nah, bagi kamu yang mungkin pengguna layanan Axis, simak informasi berikut untuk mendapatkan pulsa gratis dari Axis. Dalam skenario ini, pengguna Axis memerlukan apa yang disebut kode rahasia Axis, pulsa gratis, dan internet gratis.

Selain itu, promosi Axis tertentu mengharuskan kami untuk mengunduh perangkat lunak yang menyertainya. Tenang saja, aplikasi ini bisa diakses di Google Play Store dengan ukuran yang cukup sederhana. Selain itu, promo gratis 12 GB dari Axis hanya berlaku untuk satu jenis starter.

Advertisements Ini adalah pemutaran perdana Axis Gaul dan bagi siapa saja yang ingin pulsa internet 12 GB gratis, mereka harus mendaftar di prime Axis Gaul. Selain itu, pelanggan juga diharuskan memasukkan kode rahasia Axis untuk promo.

Daftar Kode Rahasia Pulsa Gratis Sumbu

Apakah Anda tahu berapa banyak kode rahasia Axis untuk pulsa gratis dan internet gratis? jika belum, disini Gadgetized.net memberikan penjelasan lengkapnya. Selain itu, kami menawarkan petunjuk cara mendapatkan pulsa dan kuota gratis dari Axis melalui kode rahasia dan aplikasi terkait.

Daftar Kode Rahasia Pulsa Gratis Sumbu

Kode Rahasia Pulsa Gratis Axis

Sebagai pengguna nomor Axis yang ingin mendapatkan pulsa gratis, Anda dapat menggunakan kode rahasia Axis berikut:

*123*969# [/H3]

Sedangkan untuk mengaktifkan kodenya, silakan lihat keseluruhan narasi di bawah ini:

  • Buka menu Dial pada smartphone.
  • Masukkan kode rahasia Axis untuk pulsa gratis = *123*969#.
  • Setelah itu pulsa gratis akan masuk ke nomor Axis kamu.
  • Selain itu ada juga bonus HUSH selama 7 hari.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like