Cara Memasukkan Voucher Indosat Isi Pulsa & Kuota

Teknatekno.com – Kredit dan kuota sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat Indonesia. Di zaman sekarang ini, semua prosedur komunikasi sudah memanfaatkan internet secara digital. Jadi jika paket data habis tentunya koneksi akan terputus.

Kecenderungan penggunaan voucher sebagai media isi ulang sudah pasti meningkat. Walaupun ada banyak media pengisian, voucher tetap menjadi pilihan karena bisa didapatkan di mana-mana. Begitu juga dengan pengguna Indosat yang pasti sudah tidak asing lagi dengan penginputan voucher Indosat.

Masalah tidak masuk voucher Indosat sering dialami oleh banyak orang. Oleh karena itu, saat memasukkan voucher, Anda perlu berhati-hati agar tidak terjadi kesalahan. Voucher Indosat berisi 14 kode unik yang akan muncul saat digosok terlebih dahulu.

Lapisan yang harus digosok dapat menjaga keamanan voucher Indosat agar tidak sembarang orang bisa memasukkan kode tersebut. Tentu sudah tidak asing lagi dengan cara memasukkan voucher Indosat karena di kemasan sudah diperlihatkan bagaimana cara mengubahnya menjadi kuota atau pulsa.

Cara Masuk Voucher Indosat

Indosat memberikan kemudahan penawaran bagi pelanggannya untuk melakukan pengisian pulsa. Isi ulang pulsa atau paket data Indosat dapat sewaktu-waktu. Kami juga perlu memverifikasi voucher Indosat, apakah sudah digunakan atau belum.

Cara Masuk Voucher Indosat

Untuk pengetahuan Anda, Anda dapat mencoba metode alternatif untuk memasukkan voucher, misalnya menggunakan program MyIM3 atau memindai QR.

Cara Masuk Voucher Indosat Melalui Dial

Cara pertama adalah dengan memanfaatkan kode panggilan di smartphone. Cara memasukkan voucher ini yang paling sering dimanfaatkan oleh masyarakat umum sebagai berikut:

  • Gosok bagian kode voucher dan muncul 14 digit angka.
  • Masukkan dial smartphone lalu ketik *556*14 digit kode#, misal *556*98765432112345#.
  • Tekan tombol panggil.
  • Beberapa saat kemudian Anda akan menerima SMS pemberitahuan bahwa kuota atau pulsa telah masuk.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button