Cara Mudah Aktivasi K-Vision Lewat WhatsApp

Teknatekno.com – Banyak saluran TV telah hilang baru-baru ini sehingga orang mulai memikirkan metode inovatif untuk mendapatkannya kembali. Misalnya cara mengaktifkan K-Vision melalui WA yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Karena masalah siaran TV yang sering hilang atau mungkin tidak bisa diakses lebih lama, banyak yang mencoba memanfaatkan layanan berlangganan. Misalnya dengan memanfaatkan layanan K-Vision.

Ini adalah layanan TV berbayar yang tentunya menawarkan layanan yang lebih baik dan saluran yang lebih premium untuk ditonton. Misalnya, Cartoon Network atau Nat Geo Channel.

Namun, kebanyakan orang tidak ingin beralih ke layanan TV berbayar karena mereka tidak tahu cara mendaftar dan cara mengaktifkannya. Untuk itu kali ini admin akan memberikan cara yang praktis dan mudah untuk aktivasi K-Vision melalui WA yang bisa anda uji.

Jadi, Anda tidak lagi memerlukan layanan langsung dari seorang profesional. Anda hanya perlu mendaftar dan melakukan aktivasi K-Vision mrlsluit telephone.

Daftar Paket Layanan K-Vision

Sebelum melakukan registrasi registrasi layanan, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu macam-macam paket layanan K-Vision, yaitu:

Daftar Paket Layanan K-Vision

  • GM01 Paket Happy : Rp. 50.000
  • G01 Paket Olah Raga : Rp. 125.000
  • KP01 Paket Lengkap : Rp. 150.000
  • Paket Piala Dunia PD : Rp. 880.000

Cara Mudah Aktivasi K-Vision Via WA

Iya betul kok bisa aktivasi layanan K-Vision hanya via WA alias WhatsApp saja. Berikut caranya:

  • Simpan nomor layanan K-Vision yaitu 0812-5479-8090 dan buka WA Anda dan mulailah berbicara dengan nomor tersebut.
  • Anda hanya perlu mengirim percakapan dalam format KVN AKT#NAME#No.HP#No.Card
  • Kemudian Anda akan menerima nomor langganan dan dapat menggunakan layanan K-Vision.

Cara Mengetahui Nomor Langganan dan Saldo

Jika Anda telah mendaftar dan mengaktifkan, Anda akan menerima nomor langganan K-Vision ini. Tapi bagaimana jika itu dilupakan atau hilang? Kemudian Anda dapat mengirim SMS ke 9333 menggunakan format KVN (spasi) CEK#SERIAL STB.

Tidak hanya memverifikasi nomor langganan, Anda juga dapat mengecek saldo dengan mengirimkan SMS ke 9333 dengan format SAL# NO CUSTOMER.

Sangat mudah, bukan? Ayo coba berlangganan K-Vision agar bisa menikmati layanan TV digital berkualitas tanpa harus repot mencari channel.

Kesimpulan:

Banyak saluran TV telah hilang baru-baru ini sehingga orang mulai memikirkan metode inovatif untuk mendapatkannya kembali. Misalnya dengan memanfaatkan layanan K-Vision. Ini adalah layanan TV berbayar yang tentunya menawarkan layanan yang lebih baik dan saluran yang lebih premium untuk ditonton. Kebanyakan orang tidak ingin beralih ke layanan TV berbayar karena mereka tidak tahu cara mendaftar dan mengaktifkannya.

Related Articles

Back to top button