Cara Beli Pulsa di M-Banking : Limit & Biaya Admin

Cara Beli Pulsa di M-banking BCA

Nah untuk mengetahui selengkapnya cara beli pulsa melalui M-Banking BCA, silahkan ikuti tutorial viralorchard.com di bawah ini.

  • Buka Aplikasi BCA Mobile

Langkah pertama silahkan buka aplikasi BCA Mobile yang sudah terinstall di smartphone anda. Bagi yang belum menginstalnya, Anda bisa mendapatkannya terlebih dahulu di Play Store atau App Store.

  • Pilih M-BCA

Di aplikasi BCA Mobile, banyak pilihan menu yang bisa diakses. Jadi, untuk membeli pulsa di M-Banking BCA, silahkan pilih menu m-BCA yang merupakan layanan mobile banking dari Bank BCA.

  • Masukkan Kode Akses

Selanjutnya, Anda harus memasukkan Kode Akses yang diterima saat mendaftar Mobile Banking BCA. Masukkan kode akses yang benar, lalu klik tombol Login

  • Pilih m-Commerce

Setelah berhasil login, opsi transaksi yang berbeda akan ditampilkan. Untuk pembelian pulsa silahkan pilih menu m-Commerce

  • Pilih Voucher Isi Ulang

Langkah selanjutnya pilih menu Reload Voucher

  • Pilih Jenis Voucher

Kemudian Anda harus memilih Jenis Voucher tergantung pada nomor telepon yang Anda miliki. Silakan klik area jenis voucher, maka akan muncul berbagai pilihan operator. Misalnya kita akan membeli pulsa untuk kartu Indosat.

  • Masukkan Nomor Ponsel

Kemudian klik pada No. WL. Kemudian masukkan nomor handphone yang akan diisi pulsa. Jika sudah, klik tombol OK.

  • Masukkan Nominal Voucher

Langkah selanjutnya adalah memasukkan nominal voucher. Kuncinya klik pada area Nominal Voucher, lalu pilih nominal yang sesuai. Setelah itu cukup klik OK.

  • Klik tombol Kirim

Setelah jenis voucher dan nomor handphone terisi, selanjutnya klik tombol Send yang ada di pojok kanan atas.

  • Konfirmasi Transaksi

Selanjutnya akan muncul detail transaksi top up. Pastikan nomor ponsel yang dimasukkan sudah benar. Setelah itu, cukup klik OK untuk memulai prosedur penagihan kredit.

  • Masukkan Pin M-BCA

Selanjutnya Anda harus memasukkan PIN M-BCA untuk menyelesaikan transaksi. PIN yang dimasukkan harus benar. Jika Anda salah memasukkan PIN M-BCA sebanyak 3 kali berturut-turut, maka layanan M-Banking BCA akan dihentikan.

  • Transaksi Berhasil

Jika transaksi top up berhasil, Anda akan menerima pemberitahuan yang menunjukkan m-Commerce telah berhasil. Setelah itu klik OK dan tinggal menunggu pulsa masuk ke nomor telepon.

  • Biaya Admin & Maksimum Top Up

Pembelian pulsa melalui M-Banking BCA akan dikenakan biaya admin. Namun, biaya bervariasi pada penyedia seluler yang digunakan. Misalnya, operator Telkomsel dan Indosat dikenakan biaya admin sebesar Rp. 1.500 setiap transaksi. Untuk operator lain silahkan cek sendiri dengan mengikuti tutorial cara beli pulsa melalui M-Banking BCA diatas.

Kemudian untuk maksimal isi ulang yang boleh dilakukan setiap hari adalah Rp. 2.500.000. Limit isi ulang adalah limit gabungan dengan layanan perbankan BCA lainnya, seperti ATM, KlikBCA, SMS BCA, dan top up melalui SMS dan BCA By Phone.

Kesimpulan:

Ada banyak transaksi yang dapat dilakukan melalui aplikasi BCA Mobile. Salah satunya adalah pembelian pulsa prabayar seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri, Axis, Smartfren, dll. Cara pembelian pulsa di aplikasi M-Banking BCA sangat mudah.

Selanjutnya, Anda harus memasukkan Kode Akses yang diterima saat mendaftar Mobile Banking BCA. Masukkan kode akses yang benar, lalu klik tombol Login[H4]. Pilih m-Commerce untuk membeli pulsa, lalu pilih area jenis voucher.

Misalnya kita akan membeli pulsa untuk kartu Indosat. Dengan layanan M-Banking BCA, pelanggan cukup membeli pulsa dari berbagai operator seluler di Indonesia seperti Tri, Telkomsel, Indosat, Smartfren, XL, dan Axis. Maksimum isi ulang per hari adalah Rp. 2.500.000. Jika pulsa belum diterima lebih dari 24 jam, harap hubungi Halo BCA 1500888 untuk memastikan transaksi berhasil atau tidak.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like