Cara Berlangganan Netflix & Beli Pakai Shopee

Teknatekno.com – Secara umum, siapa pun yang suka streaming film harus selalu menonton program melalui Netflix. Anda pasti tidak tahu cara berlangganan Netflix dan beli netflix pakai shopee, yang biasanya harus dibayar untuk menggunakan pendekatan ini.

Namun, belakangan ini banyak pengguna Netflix yang tidak wajib membayar langganannya menggunakan kartu kredit karena tidak semua orang, bahkan Anda, menggunakannya untuk keperluan lain yang tidak terlalu penting.

Netflix adalah layanan streaming film terbesar dari Negeri Paman Sam, Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1997. Aplikasi ini awalnya berfokus pada penyewaan CD dan DVD secara eksklusif. Seiring berjalannya waktu, tampaknya Netflix sudah memiliki 130 juta pelanggan dari 190 negara yang menayangkan film dokumenter, serial TV, dan film layar lebar dalam bahasa apa pun, termasuk bahasa Indonesia.

Anda sendiri pasti masih baru atau sudah lama menggunakannya. Netflix didirikan di Indonesia pada tahun 2016 dan dilarang oleh banyak operator seluler dan Penyedia Layanan Internet (ISP) (ISP). Namun, Netflix sekarang berfungsi kembali dan siapa pun dapat mengaksesnya melalui operator ponsel atau ISP mereka.

Anda juga dapat berlangganan untuk menonton pertunjukan di mana setiap negara memiliki materi yang berbeda dan bagian dewasa tidak pernah ditampilkan di sana, Anda bahkan dapat berlangganan tanpa kartu kredit. Netflix memungkinkan semua penggunanya membayar biaya berlangganan tanpa kartu kredit selama mereka memenuhi aturan dan batasan yang relevan.

Cara Berlangganan Netflix

Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit Perlu ditekankan bahwa Netflix tidak pernah menyediakan materi pornografi dan dewasa. Kondisi ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga negara-negara lain yang bekerja sama dengan situs streaming film ini.

Tujuannya adalah agar pengguna dapat melihat dan menerima tayangan berkualitas, dan berkualitas sehingga mereka bahkan Anda sendiri dapat berlangganan dalam jangka panjang. Netflix sendiri masih menjadi salah satu aplikasi streaming film yang paling banyak diunduh saat ini.

Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Anda juga bisa mendapatkannya melalui Google Play Store (android) atau App Store (iOS) secara gratis. Pengguna Netflix dapat membayar biaya berlangganan melalui cara selain menggunakan kartu kredit. Hal ini dikarenakan banyak orang yang jarang menggunakan kartu kredit.

Aplikasi ini juga tidak memaksa para pengguna setianya untuk membayar mahal agar mereka dapat berlangganan untuk menonton film-film terbaik. Anda akan menemukan cara membayar harga berlangganan tanpa kartu kredit dengan membaca ulasan ini sampai selesai.

Cara Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

Siapa pun yang ingin berlangganan Netflix tanpa kartu kredit harus mendaftar terlebih dahulu. Ini karena semua pertunjukan yang ditawarkan kepada Anda tidak dapat diakses secara gratis. Tujuannya agar aplikasi tidak dapat disalahgunakan dan riwayat penayangan terakhir Anda tetap aman. Oleh karena itu, beberapa prosedur sederhana untuk mendaftar sebagai pelanggan Netflix cepat dan tidak rumit, termasuk:

Cara Berlangganan Netflix

  • Gunakan aplikasi web browser (Google Chrome, Opera Mini, dll) dari smartphone Anda.
  • Kunjungi website resmi Netflix melalui https://www.netflix.com/id.
  • Masukkan alamat email dan kata sandi Anda yang valid.
  • Tekan tombol Mulai atau Mulai.
  • Pilih paket Netflix yang ingin Anda gunakan.
  • Untuk mengakses semua layanan Netflix, Anda dapat memilih Paket Premium dan menyesuaikannya sesuai kebutuhan Anda.
  • Jangan lupa untuk mengisi kotak yang berlaku untuk nama lengkap Anda, beri tanda centang pada kotak dialog.
  • Untuk berhenti berlangganan, Anda dapat menekan tombol Netflix Cancel Plan (https:///www.netflix.com/cancelplan/).
  • Selesai.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button