Paket Zona Kuota Indosat Terbaru

Teknatekno.com – Indosat yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yang paling sering digunakan di Indonesia memberikan promo kuota internet yang berbeda-beda. Salah satunya adalah zona kuota Indosat.

Kuota zona Indosat adalah paket terbaru yang ditawarkan oleh Indosat (IM3 ooredoo) yang menawarkan kuota besar dengan harga yang wajar.

Paket ini ditawarkan di tempat-tempat favorit kami dan kuota hanya dapat digunakan di lokasi tersebut. Paket ini juga berlaku untuk pelanggan prabayar dan prabayar yang telah ditentukan.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Menggunakan Zona Kuota Indosat

Ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam memanfaatkan layanan internet, yaitu:

Sebelum kita menggunakan internet, kita harus melakukan validasi terlebih dahulu jika kita telah menerima SMS pemberitahuan keberhasilan pendaftaran paket zona kuota dengan cara mencentang *123# lalu memilih internet dan memilih status dan detail.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Menggunakan Zona Kuota Indosat

Selain itu, Anda juga dapat memasukkan STATUS melalui SMS dan mengirim ke 363. Indosat tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami pelanggan akibat penggunaan paket kuota zona oleh pelanggan.

Syarat dan ketentuan paket zona kuota++

Syarat dan ketentuan untuk memanfaatkan paket zona kuota ini adalah:

  • Paket zona kuota++ ini hanya dapat didaftarkan dan digunakan di lokasi lokasi POI (point of interest) yang telah ditentukan oleh Indosat Ooredoo.
  • POI adalah lokasi yang telah ditentukan oleh Indosat Ooredoo untuk dapat mendaftar dan memanfaatkan kuota zona.
  • Anda dapat melihat penggunaan lokasi ini melalui website Indosat Ooredoo.
  • Paket ini memiliki kuota utama 24 jam di zona kuota yang hanya bisa dilakukan di tempat-tempat penting
    Ketentuan penggunaan paket zona kuota++ memiliki skema tersendiri untuk setiap paket dengan rincian sebagai berikut:
  • Zona kuota + internet, dimana pelanggan dapat mengakses layanan dengan internet utama selama 24 jam di POI di zona kuota++.
  • Zona kuota panggilan menyiratkan bahwa pelanggan dapat dengan bebas menggunakan layanan telepon selama 24 jam di POI di zona kuota++.
  • Untuk kuota utama, kuota zona untuk setiap paket kuota+ zona adalah sama untuk setiap lokasi POI (point of interest).
  • Untuk melihat informasinya bisa cek di website https://indosatooredoo.com/id/personal/produk/zona-kuota-plus.

Cara Memanfaatkan Zona Kuota Indosat

Jika kita menerima kuota lokal Indosat saat membeli paket, ketika kita ingin menggunakannya, kita hanya perlu berada di wilayah kuota lokal yang sesuai, untuk mengeceknya juga bisa mengunjungi website resmi Indosat.

Kemudian untuk memeriksa daftar wilayah kuota lokal Indosat, kita dapat memasukkan nama kota di kotak pencarian. Jika nama kota yang kami masukkan muncul, kuota lokal Indosat kami dapat digunakan.

Disebutkan pula bahwa kami dapat memanfaatkan kuota lokal Indosat di zona atau wilayah yang belum terjangkau jaringan 4G.

Namun, banyak orang membeli paket internet tetapi kuota lokal yang merupakan bonus jarang digunakan. Ini karena kita berada di wilayah jaringan 4G.

Untuk mengaktifkan kuota lokal Indosat Ooredo sekaligus memanfaatkannya di wilayah yang belum terjangkau jaringan 4G, yaitu:

Langkah pertama kami adalah pergi ke pengaturan atau pengaturan, lalu pilih jaringan dan klik opsi VPN yang ada
Tekan tambah baru dan masukan APN: indosatgprs, Dial *99#
Untuk kata sandi, biarkan kosong lalu klik simpan.

Kesimpulan:

Indosat, salah satu perusahaan telekomunikasi yang paling sering digunakan di Indonesia, menawarkan promo kuota internet yang berbeda-beda. Salah satunya adalah zona kuota Indosat yang menawarkan kuota besar dengan harga terjangkau.

Syarat dan ketentuan untuk memanfaatkan paket zona kuota ini adalah sebagai berikut:. Ketentuan penggunaan paket kuota+zona memiliki skema tersendiri untuk setiap paket dengan rincian sebagai berikut

Zona kuota + internet, dimana pelanggan dapat mengakses layanan dengan internet utama selama 24 jam di POI di zona kuota ++. Zona kuota panggilan menyiratkan bahwa pelanggan dapat dengan bebas menggunakan layanan telepon selama 24 jam di lokasi POI (point of interest).

Related Articles

Back to top button