Mode Aman Samsung, Simak Cara Menonaktifkannya!

Teknatekno.com – Samsung merupakan salah satu pemasok dari Korea Selatan yang berhasil mencapai nomor satu di dunia dan nomor satu di Indonesia. Simak Cara Menonaktifkan Mode Aman Samsung

Bisa dibilang smartphone Samsung yang ditawarkan di Indonesia diminati oleh banyak orang, oleh karena itu banyak sekali penggunanya. Oleh karena itu, ponsel cerdas Samsung memiliki mode aman yang dapat digunakan untuk mendeteksi masalah.

Namun, beberapa pengguna sering secara tidak sengaja mengaktifkan fungsi ini yang sangat mengganggu operasi mereka. Nah untuk itu anda bisa mengikuti petunjuk cara menghilangkan safe mode atau mode aman yang terjadi pada smartphone smasung ini agar bisa kembali normal pemakaiannya.

Cara Menghapus Mode Aman di Ponsel Samsung

Cara Menghapus Mode Aman di Ponsel Samsung

Restart Ponsel Samsung

Cukup dengan melakukan reboot, smartphone akan kembali normal seperti semula sebelum mode aktif.

  • Pertama, jika Gadgeter menemukan frasa mode aman atau mode aman, ia dapat dengan cepat menekan tombol daya selama beberapa detik.
  • Kemudian akan terbuka kotak menu dan pilih start again atau restart.
  • Setelah smartphone Samsung menyala kembali, tulisan safe mode di kiri bawah akan langsung hilang.

Mulai ulang + Tombol Volume Bawah

Cara ini bergantung pada fitur paksa yang biasanya dilakukan saat smartphone hang. Oleh karena itu metode ini akan mengembalikan pengaturan saat ini secara ideal sebagaimana mestinya.

  • Jika cara pertama tidak berhasil, Anda dapat memulai kembali seperti langkah pertama.
  • Setelah smartphone menyala dan logo Samsung muncul, gadget dapat menekan tombol volume bawah sambil menahannya hingga layar berpindah ke homescreen.
  • Jika sudah sampai di homescreen bisa tekan tombol volume bawah dan langsung tulisan safe mode atau safe mode hilang.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button