Apa Itu Kuota Entertainment Telkomsel Dan Cara Menggunakannya?

Teknatekno.com – Simak penjelasan artikel ini mengenai kuota entertainment Telkomsel. Telkomsel adalah salah satu operator seluler terbesar di negara kita, Indonesia dan merupakan perusahaan milik negara, yang menyiratkan bahwa Telkomsel dikendalikan oleh negara.

Jadi jangan kaget kalau Telkomsel paling cepat berkembang. Khususnya dalam skema paket internet Telkomsel. Selain harga yang relatif lebih mahal namun sebanding dengan kualitas, Telkomsel juga menawarkan sejumlah kuota yang beragam.

Khusus untuk kamu yang membeli paket internet Simpati Loop akan mendapatkan kuota dengan 4 jenis yang berbeda. Misalnya kuota kota, kuota nasional, kuota MDS dan kuota Videomax.

Untuk kuota MDS dan Videomax akan kami jelaskan pengertian dan cara penggunaannya. Namun, belakangan ini berkembang istilah lain untuk kuota Telkomsel, yaitu kuota Entertain.

Tak heran banyak pelanggan yang bingung, berapa kuota Entertainment Telkomsel? dan apa bedanya dengan kuota Hooq, VIU atau VideoMax?

Kuota Telkomsel Entertainment dan Bagaimana Cara Penggunaannya?

Kuota Telkomsel Entertainment adalah istilah lain dari kuota Videomax. Jadi tidak ada perbedaan dengan kuota Videomax/Hooq dan VIU.

Kuota Entertain ini bisa kamu manfaatkan untuk streaming video, baik itu streaming film box office melalui aplikasi Hooq maupun streaming film Korea melalui aplikasi VIU.

Kuota Telkomsel Entertainment dan Bagaimana Cara Penggunaannya_

Kuota hiburan/hiburan Telkomsel biasanya ditemukan ketika kita menerima bonus kuota saat membeli paket Internet Simpati Loop atau paket internet Telkomsel 30 GB 70 ribu.

Namun untuk paket hiburan premium, Anda juga bisa membelinya melalui UMB *999*1#. Paket hiburan tersebut dijuluki paket GigaMax dengan harga mulai dari Rp. 49.000 menjadi Rp 299.000. Jumlah kuota hiburan tergantung paket yang dibeli, namun bervariasi dari 1GB hingga 22GB.

Cara Memanfaatkan Kuota Telkomsel Entertainment

Untuk bisa memanfaatkan kuota videomax, kamu tinggal aktifkan nomornya, lalu install aplikasi Hooq dan VIU, lalu daftarkan dirimu di aplikasi dan tonton film. Drama Korea langsung di smartphone Anda.

Kesimpulan:

Telkomsel adalah salah satu operator seluler terbesar di negara kita, Indonesia dan merupakan perusahaan milik negara. Bagi yang membeli paket internet Simpati Loop akan mendapatkan kuota dengan 4 jenis yang berbeda. Untuk kuota MDS dan Videomax akan kami jelaskan pengertian dan cara penggunaannya.

Untuk paket hiburan premium, Anda juga dapat membelinya melalui UMB *999*1#. Jumlah kuota hiburan tergantung pada paket yang dibeli, tetapi bervariasi dari 1GB hingga 22GB.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like