Cara Beli dan Untuk Apa Saja Kuota Ketengan Utama Telkomsel

Teknatekno.com – Kuota Ketengan Utama Telkomsel merupakan salah satu variasi paket internet dari Telkomsel yang termasuk paket internet utama dan dapat digunakan di semua jaringan termasuk 2G 3G dan 4G LTE full 24 jam.

Selain Kuota Ketengan Utama, variasi Kuota Ketengan juga meliputi Kuota Ketengan Youtube yang kuotanya hanya dapat digunakan untuk mengakses YouTube, Kuota Instagram Ketengan, Kuota Facebook Ketengan dan Kuota TikTOk Ketengan.

Hampir semua jenis kuota Ketengan hanya bisa digunakan untuk mengakses satu aplikasi, tergantung nama paket Ketengan, kecuali Ketengan kuota yang boleh digunakan untuk internetan gratis.

Untuk Apa Kuota Ketengan Utama Telkomsel?

Secara khusus, Kuota Ketengan Utama Telkomsel dapat digunakan untuk apa saja karena dari namanya, terutama kuota utama, tidak ada batasan akses ke aplikasi tertentu.

Jadi dengan mengaktifkan Kuota Ketengan Utama Telkomsel, kamu bisa menggunakannya untuk apa saja seperti bermain game, whatsapp, youtube, instagram, facebook, apa saja.

Untuk Apa Kuota Ketengan Utama Telkomsel_

Berbeda dengan paket internet OMG biasa, Ketengan kuota Telkomsel cukup termasuk kuota internet tanpa insentif dan masa aktif paket hanya harian dan mingguan, tidak ada masa aktif bulanan.

Harga Ketengan kuota Telkomsel memang jauh lebih mahal dibandingkan paket kuota Ketengan lainnya namun relatif lebih murah dibandingkan kuota normal seperti OMG atau MaXstream.

Pilihan Kuota Ketengan Utama Telkomsel

Setidaknya dalam debat kali ini admin arunapasman menyatakan bahwa ada 6 atau 7 pilihan Ketengan kuota yang bisa kamu aktifkan.

  1. Kuota Ketengan Utama 500MB dengan masa aktif 1 hari seharga 2.000 rupiah.
  2. Kuota Ketengan Utama 5GB dengan masa aktif 1 hari seharga 12.000 rupiah.
  3. Kuota Ketengan Utama 500MB dengan masa aktif 3 hari seharga 8.000 rupiah.
  4. Kuota Ketengan Utama 20GB dengan masa aktif 3 hari seharga 43.000 rupiah.
  5. Kuota Ketengan Utama 500MB dengan masa aktif 7 hari seharga 17.000 rupiah.
  6. Kuota Ketengan Utama 35GB dengan masa aktif 7 hari seharga 57.000 rupiah

Tampaknya ada dua jenis ukuran kuota untuk setiap periode aktif, jadi Anda dapat memilih untuk membutuhkan sedikit kuota untuk masa aktif pendek yang murah atau kuota besar dengan masa aktif pendek yang lebih murah daripada paket normal.

Pilihan terbaik dari Kuota Utama Ketengan Telkomsel adalah 500MB, masa aktif 1 hari untuk kuota darurat dengan harga murah, kemudian kuota 500MB selama 7 hari masa aktif untuk hemat pulsa, namun masih terbilang mahal dan yang terbaik adalah 35GB, aktif 7 hari periode untuk persyaratan kuota besar. jangka waktu penggunaan yang terbatas.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button