Cara Daftar Akulaku Langsung Disetujui

Teknatekno.com – Akulaku adalah platform pinjaman online yang sangat populer saat ini. Seleksi ketat yang dilakukan oleh Akulaku telah menyebabkan banyak pengguna mencari cara daftar Akulaku. Seperti penyedia agunan lainnya.

Agar akun mereka mendapatkan ACC. Akulaku sendiri telah bermitra dengan banyak retailer online sehingga pengguna akun Akulaku dapat menggunakan aplikasi ini sebagai kartu kredit.

Penggunaan Akulaku sebagai kartu kredit menjadi tawaran yang sangat menggiurkan bagi masyarakat yang ingin membeli. Dengan demikian, teknik daftar Akulaku menjadi semakin umum.

Cara Daftar Akulaku Akun Saya

Cara Daftar Akulaku Akun Saya

Banyak orang yang telah berusaha untuk melakukan teknik daftar Akulaku agar dapat diperoleh, namun masih ada beberapa yang belum berhasil, hal ini karena kemungkinan data yang ada tidak lengkap atau ada data yang salah. Mengingat pemilihan pengguna aplikasi pulsa internet bernama Akulaku ini sangat ketat.

Sebenarnya mengapa daftar saya selalu gagal? Selain karena masalah data, mungkin ada kesalahan dalam prosedur pendaftaran sehingga aplikasi pendaftaran kredit online Akulaku tidak disetujui. Begini cara apply Akulaku agar mendapatkan acc yang bagus dan akurat!

Cara Daftar Akulaku Tanpa KTP

Pendaftaran Akulaku dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat smartphone yang menggunakan sistem operasi Android dan iOS.

Cara mendaftar Akulaku tanpa KTP sangat memungkinkan karena pendaftaran Akulaku tidak memerlukan KTP. Penggunaan kartu ID terjadi selama verifikasi untuk meningkatkan batas kredit. Berikut cara daftar Akulaku tanpa KTP:

  1. Hubungkan perangkat smartphone yang akan digunakan dengan koneksi internet,
  2. Download aplikasi Akulaku melalui Google Play Store jika menggunakan OS Android dan App Store jika menggunakan iOS,
  3. Instal aplikasi Akulaku,
  4. Buka aplikasi Akulaku,
  5. Klik ikon “Terapkan sekarang”,
  6. Masukkan nomor HP yang akan digunakan,
  7. Tunggu sms verifikasi dari Akulaku,
  8. Masukkan nomor verifikasi,
  9. Klik “berikutnya”,
  10. Masukkan kode referral agar mendapatkan diskon 100 ribu rupiah

Cara Agar Akun Akulaku di ACC

Cara Agar Akun Akulaku di ACC

Mengapa penting untuk mendaftarkan Akulaku ke ACC? Mengingat peran Akulaku, yang memiliki gudang keuntungan, membuat daftar Akulaku untuk ACC sangat penting. ACC dapat disebut sebagai perjanjian dari Akulaku yang menunjukkan kepercayaan mereka kepada pelanggan yang memanfaatkan layanannya.

Cara membuat Akulaku sedemikian rupa sehingga ACC membutuhkan beberapa kriteria yang cukup rumit. Kerumitan ini menjadi kendala bagi calon pelanggan yang ingin memanfaatkan layanan Akulaku.

Jadi, mereka mencari rekomendasi tentang cara mendaftar Akulaku di ACC. Akulaku membutuhkan banyak data sehingga dapat meminimalkan risiko default karena masalah keuangan klien.

Setiap organisasi atau bisnis yang bergerak dalam bidang perkreditan akan selalu berusaha untuk menjamin bahwa nasabah mampu membayar kewajibannya.

Dengan demikian, serangkaian kriteria yang disarankan akan digunakan untuk mengevaluasi apakah klien memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman atau tidak. Berikut cara daftar Akulaku di ACC:

  1. Klik “Terapkan sekarang” setelah menyelesaikan pendaftaran Akulaku,
  2. Masukkan nama lengkap sesuai KTP,
  3. Masukkan sejarah pendidikan,
  4. Masukkan pekerjaan yang sedang dilakukan,
  5. Kaitkan dengan akun facebook,
  6. Pastikan nama akun facebook sesuai dengan KTP,
  7. Klik “Selanjutnya”,
  8. Masukkan nomor darurat,
  9. Masukkan nama pemilik nomor darurat,
  10. Klik “Selanjutnya”,
  11. Masukkan alamat tempat tinggal lengkap,
  12. Masukkan alamat bisnis lengkap
  13. Klik “Simpan”.

Cara daftar Akulaku supaya bisa di ACC cukup banget disini. Namun, limit kredit yang tersedia masih sangat minim yaitu sekitar 3 juta rupiah. Untuk meningkatkan batas kredit, diperlukan banyak tindakan ekstra. Berikut prosedur yang harus dilakukan agar limit kredit maksimal:

  1. Klik ikon “Aktifkan sekarang”,
  2. Unggah gambar KTP,
  3. Upload foto selfie dengan KTP,
  4. Masukkan NIK,
  5. Buat rekaman suara dengan mengucapkan angka yang ditampilkan di layar,
  6. Akun Akulaku sedang menunggu verifikasi.

Ada banyak variabel yang mempengaruhi berhasil atau tidaknya verifikasi. Pendapatan adalah salah satu faktor penting untuk verifikasi yang sukses.

Asumsinya, penghasilan yang cukup akan menjadi indikasi pelunasan utang tepat waktu. Selain itu, untuk mencegah penipuan, Akulaku juga akan memverifikasi keabsahan data yang diberikan.

Cara Daftar Akulaku Langsung Disetujui

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar cara daftar Akulaku.

Berapa Limit Pertama Daftar Akulaku?

Kamu dapat memperoleh pinjaman hingga Rp 25 juta dengan pinjaman online Akulaku. Namun, tidak semua konsumen Akulaku bisa mendapatkan limit yang tinggi. Untuk pengguna awal, limit seringkali ditetapkan dengan nominal yang rendah, seperti Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu.

Kenapa Tidak Bisa Daftar Akulaku?

Karena kesalahan dalam mengisi data di profile area niscaya akan membuat pengajuan pinjaman uang akulaku ditolak. Karena data pengguna akun Akulaku tidak mencukupi atau ada tahapan yang belum lolos verifikasi, maka pengajuan pinjaman Akulaku dipastikan akan gagal.

Berapa Lama Akulaku di Acc?

Jika proses pengajuan kredit sudah selesai, tim Akulaku akan melakukan verifikasi internal. Setelah proses acc selesai, akan muncul pesan yang menunjukkan bahwa pembayaran pinjaman dapat diselesaikan. Proses pencairan biasanya memakan waktu sekitar 5 menit.

BACA JUGA:

Review Aplikasi Akulaku Apakah Aman dan Resmi
Kredit Tanpa Agunan Asetku Akulaku
Perbedaan Fintech Akulaku dan Kredivo

Kesimpulan

Akulaku adalah platform pinjaman online yang sangat populer saat ini. Pendaftaran dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat smartphone yang menggunakan sistem operasi Android dan iOS. Mungkin ada kesalahan dalam prosedur pendaftaran sehingga permohonan pendaftaran kredit online tidak disetujui.

Related Articles

Back to top button