Cara Memasukkan Kode Undangan Lazada

Teknatekno.com – Bagi kamu yang ingin menghasilkan uang tambahan, mungkin aplikasi Lazada adalah pilihan yang tepat. Karena sekarang ada kode undangan Lazada yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp 50 ribu.

Dengan berpartisipasi dalam acara tersebut, pengguna dapat memenangkan hadiah uang tunai. Dalam event ini, kamu hanya perlu mengundang teman untuk memenangkan hadiahnya. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai event Lazada ini, langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Tentang Undang Teman Dapat 50 Ribu dari Lazada

Tentang Kode Undangan Lazada Dapat 50 Ribu dari Lazada

Bagi yang belum tahu, Lazada merupakan salah satu platform belanja online di Indonesia. Aplikasi ini sekarang sangat populer dan bersaing dengan banyak platform belanja online lainnya. Aplikasi ini sudah cukup lama dirilis di Indonesia.

Untuk mempromosikan aktivitas jual beli di platformnya, Lazada mengadakan acara. Acara tersebut bernama Lazada Undang Teman Dapat 50 Ribu.

Dengan berpartisipasi dalam acara tersebut, pengguna dapat memperoleh hingga ratusan ribu komisi. Semakin banyak teman yang berhasil diundang untuk melakukan pembelian di Lazada, semakin tinggi hadiah yang bisa dimenangkan.

Cara Join Event Lazada Undang Teman

Pada bagian ini, kita akan membahas sistematika acara Lazada bersama teman-teman. Langkah awal untuk mengikuti event ini tentunya adalah dengan membuat akun Lazada terlebih dahulu.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi Lazada ini secara gratis melalui Google Play Store. Kemudian, cukup mendaftar dengan nomor ponsel, email, atau akun Google kamu.

Agar lebih jelas dan mudah dipahami, kamu dapat mengikuti metode yang disediakan di bawah ini.

  • Langkah pertama sobat harus sudah mendownload dan menginstall aplikasi Lazada. Kamu dapat mengunduh langsung melalui Play Store atau App Store.
  • Jika sudah berhasil diinstal, kamu dapat langsung membuka aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya, cukup akses profil akun dengan menekan menu di pojok kanan bawah.
  • Kemudian, ketuk atau klik “Daftar” di bagian atas.
  • Langkah selanjutnya, cukup daftar di aplikasi Lazada. Untuk mempermudah pendaftaran ini, sangat disarankan untuk menggunakan akun Gmail yang sudah terpasang di smartphone kamu.
  • Selesai.

Kurang lebih begitulah cara daftar di aplikasi Lazada. Tidak begitu sulit bukan? Selanjutnya, yang harus kamu lakukan adalah bergabung dengan acara tersebut, undang teman dan dapatkan hadiahnya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Undang Teman

Setelah kamu berhasil mendaftar dan membuat akun di aplikasi Lazada, pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara menerima uang melalui aplikasi? Dan apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang dari acara invite friends?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, premis dari acara invite friends ini adalah kamu mengundang orang lain untuk menggunakan kode undangan lazada kamu dan melakukan pembelian atau aktivitas di aplikasi Lazada.

Nantinya, setiap teman yang berhasil direkrut menggunakan kode undangan lazada kamu dan melakukan pembelian pertama, akan menerima komisi hingga Rp 50.000.

Untuk menerima hadiah, teman yang kamu undang harus menggunakan kode undangan lazada kamu sendiri. Cara mengundang teman juga tidak terlalu sulit. Kamu cukup masuk ke halaman profil akun lalu tap atau pilih menu invite friends.

Untuk mengundang teman, kamu juga cukup mengetuk simbol berbentuk hadiah mengambang di sudut kanan bawah.

Selanjutnya, salin kode undangan dan bagikan dengan teman atau keluarga yang belum menggunakan aplikasi penghasil uang Lazada. Untuk memperluas jaringan, kamu dapat memanfaatkan media sosial seperti twitter, Facebook, atau Instagram untuk menyebarkan kode undangan.

Cara Mendapatkan Bonus di Lazada Dari Kode Undangan Lazada

Pertanyaan berikut, bagaimana cara memasukkan kode undangan? Untuk pengguna baru, mungkin agak sulit menemukan halaman untuk memasukkan kode undangan kamu. Sebenarnya untuk memasukkan kodenya cukup sederhana.

Kamu dapat mengarahkan teman ke halaman profil mereka. Kemudian, cukup pilih menu “Akun” di kanan bawah. Setelah itu, cukup geser halaman layanan ke kanan. Kemudian pilih “Redeem Code” dan masukkan kode undangan.

Selanjutnya, ketuk atau ketuk “Gunakan Sekarang” untuk mengonfirmasi kode undangan. Setelah kode diinput, kamu dan temanmu akan mendapatkan hadiah hingga lebih dari 100.000 rupiah.

Kunci untuk diingat adalah bahwa setiap akun hanya dapat memasukkan kode undangan ini satu kali. Jadi, pastikan orang yang kamu undang adalah pengguna baru.

FAQ

Berikut ini adalah tanya jawab seputar kode undangan Lazada.

Bagaimana Cara Memasukkan Kode Rujukan Lazada?

Klik menu Account di sudut kanan bawah menu utama. Setelah itu, gulir ke bawah ke menu layanan dan geser ke kiri. Opsi redeem code kemudian akan muncul; klik saja. Kemudian masukkan kode 0004SHHL di kolom yang tersedia.

Bagaimana Cara Mengundang Teman Di Lazada?

Pengundang harus menggunakan tautan undangan, kode QR, atau kode rujukan untuk mendorong Penerima Undangan untuk mendaftar atau check-in ke akun Lazada mereka menggunakan aplikasi seluler Lazada (“Lazada”). c. Untuk mengirim tautan undangan, Pengundang dapat mengimpor kontak dari daftar kontak ponsel atau akun Facebook.

Apa Yang Dimaksud Dengan Kode Rujukan?

Di Wikipedia, referensi (Referensi; “referensi”) atau kode rujukan disediakan untuk menggambarkan sumber yang memiliki reputasi baik yang mungkin mendukung pernyataan yang diterbitkan dalam sebuah artikel, terutama jika pernyataan tersebut kontroversial.

BACA JUGA:

Cara Melihat dan Mendapatkan Kode Voucher Lazada
Apa Saja Keunggulan Layanan Lazada Indonesia?
Cara Mengatasi Lupa Password Lazada dengan Mudah

Kesimpulan

Lazada merupakan salah satu platform belanja online di Indonesia. Untuk mempromosikan aktivitas jual beli di platformnya, Lazada mengadakan acara. Dengan berpartisipasi dalam acara tersebut, pengguna dapat memperoleh hingga ratusan ribu komisi.

Semakin banyak teman yang berhasil diundang untuk melakukan pembelian di Lazada, semakin tinggi hadiah yang bisa dimenangkan.

Premis dari acara invite friends ini adalah kamu mengundang orang lain untuk menggunakan kode undangan lazada kamu dan melakukan pembelian atau aktivitas di aplikasi Lazada.

Setiap teman yang berhasil direkrut menggunakan kode undangan lazada dan melakukan pembelian pertama, akan menerima komisi hingga Rp 50.000. Setelah kode diinput, kamu dan temanmu akan mendapatkan hadiah hingga lebih dari 100.000 rupiah.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button