Ketahui Apa itu Trading Crypto untuk Pemula

Teknatekno.com – Mempelajari perdagangan crypto atau Trading Crypto untuk pemula penting bagi seseorang sebelum melakukannya. Pemahaman menyeluruh tentang aset dan teknologi yang terlibat dalam cryptocurrency atau cryptocurrency sangat penting untuk pemula.

Namun perlu diingat, seperti halnya saham dan pasar keuangan lainnya, perdagangan kripto mungkin rumit, mencakup banyak komponen dan membutuhkan keahlian. Untuk perdagangan kripto, ada banyak faktor dan prosedur khusus yang harus diikuti.

Para ahli menyarankan penting untuk memiliki pemahaman yang komprehensif tentang cryptocurrency, pertukaran crypto, keamanan crypto dan semua yang diperlukan terkait dengan perdagangan crypto sebelum menginvestasikan waktu dan uang di sini.

Di pasar cryptocurrency, sangat penting untuk memiliki pendekatan yang tepat untuk membuat pilihan yang tepat dan menyadari bahaya yang mungkin timbul setiap saat. Meskipun perdagangan crypto berbeda dari perdagangan saham, prinsip perdagangan saham tertentu dapat dipertimbangkan dalam memahami perdagangan crypto. Oleh karena itu, pengetahuan saham dapat membantu saat mengadopsi perdagangan kripto.

Apa itu Trading Crypto?

Dikutip dari Blockchain Council, perdagangan crypto termasuk pembelian dan penjualan cryptocurrency melalui platform atau pertukaran crypto. Beberapa platform perdagangan crypto yang paling menonjol termasuk Coinbase, Binance, CoinDCX.

Apa itu Trading Crypto_

Tujuan di balik perdagangan kripto adalah untuk menghasilkan hasil yang menguntungkan selama periode waktu tertentu. Dan ingat, trading berbeda dengan investasi.

Perdagangan melibatkan gagasan menghasilkan keuntungan dalam jangka waktu tertentu, sedangkan investasi lebih untuk melestarikan aset dalam jangka panjang. Saat melakukan investasi apa pun, penting untuk mencari tren jangka panjang dan menutup mata terhadap volatilitas jangka pendek di pasar. Sementara dalam perdagangan kripto, tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan banyak koin.

Di sisi lain, perdagangan berkaitan dengan perubahan waktu yang singkat. Oleh karena itu, penting untuk memahami pasar secara teratur saat melakukannya.

Para ahli menyarankan untuk memahami tren pasar dan tren harga jangka pendek jika Anda ingin mendapat untung dalam perdagangan kripto. Ini lebih seperti membeli murah dan menjual tinggi. Dalam perdagangan kripto, Anda harus sering membeli dengan harga rendah dan menjual saat harga tinggi untuk mendapatkan keuntungan maksimal.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like