3 Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa Aplikasi

Teknatekno.com – Beberapa orang tidak tahu bagaimana sebenarnya mengganti tema whatsapp tanpa aplikasi. Di aplikasi WA sendiri sudah disediakan wallpaper bawaan yang bisa dimodifikasi untuk menampilkan background chat. Bentuk wallpaper bawaan masih sangat kusam karena hanya berupa pilihan gambar sederhana.

Namun untuk tema, WA masih menggunakan tema bawaan atau tidak bisa diubah dengan tema yang dipilih. Meski begitu, saat ini aplikasi WA telah mengupgrade tema baru untuk aplikasi tersebut.

Untuk dapat memanfaatkannya tentunya Anda perlu menginstall atau mengupgrade aplikasi WA ke bentuk terbaru di Play Store/App Store.

Berikut Adalah 3 Cara Untuk Mengganti Tema Whatsapp

  • Ganti tema wallpaper dengan foto dari galeri
  • Mengubah tema WA ke mode gelap (dark mode) (mode gelap)
  • Mengganti tema WA dengan GB
    Ada apa

Berikut Adalah 3 Cara Untuk Mengganti Tema Whatsapp

Ikuti 3 cara ganti tema WA tanpa aplikasi ini

Ubah tema wallpaper menggunakan foto dari galeri

Cara mengganti tema WA tanpa apk yang bisa anda gunakan adalah dengan mengganti wallpaper chat WA dengan gambar yang bisa anda pilih dari galeri anda. Selain memilih langsung dari galeri Anda, WA juga telah menyediakan gambar wallpaper yang dapat Anda manfaatkan.

  • Cara pertama tentunya anda harus membuka apk whatsapp yang sudah terinstall di smartphone kemudian pilih menu setting.
  • Kemudian cukup pilih tombol dengan bentuk tiga titik yang terletak di sudut kanan atas. Kemudian pilih opsi pengaturan di bagian bawah.
  • pilih opsi galeri.
  • Tetapi jika Anda ingin memilih tema yang sudah disediakan maka Anda dapat memilih opsi default atau warna solid.
  • Pilih pada wallpaper yang Anda suka lalu pilih set dan gambar akan ditampilkan sebagai wallpaper obrolan Anda.

Mengubah tema WA ke mode gelap

Saat ini, ada berbagai jenis tampilan media sosial dengan model darkmode. Ini karena selain bisa menghemat baterai, tema darkmode juga lebih enak digunakan. Aplikasi WA juga merupakan salah satu yang pertama menawarkan opsi untuk menggunakan tema mode gelap.

Cara merubah tema WhatsApp tanpa aplikasi menjadi darkmode alias mode gelap yang bisa anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi WA dan pilih icon bertanda tiga titik.

Kemudian pilih chat dan pilih tema darkmode sesukamu. Tapi yang penting pastikan kamu sudah menginstal atau mengupgrade aplikasi WA kamu ke versi saat ini.

Mengganti Tema WA menggunakan GBWhatsApp

Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengganti tema Whatsapp menggunakan GBWhatsApp. Aplikasi ini pada dasarnya sama dengan aplikasi WA pada umumnya.

  • Langkah pertama tentunya buka aplikasinya terlebih dahulu, jika belum maka boleh di install terlebih dahulu. Kemudian buka menu pengaturan dengan memilih tombol tiga titik di sudut kanan atas.
  • Selanjutnya Anda dapat memilih opsi fouad MODS dan pilih FMThemes. Anda dapat memilih tema yang berbeda yang ingin Anda gunakan.
  • Langkah selanjutnya adalah memilih opsi unduhan FMThemes. Setelah Anda mendownload, pilih menu install agar tema dapat digunakan pada tampilan WA Anda.
  • Tunggu beberapa menit dan theme yang sudah kamu pilih dan install akan langsung menjadi theme WA kamu.

Demikian postingan tentang cara mengganti tema WA tanpa aplikasi yang semoga bermanfaat untuk anda. Sayangnya, saat ini mengganti tema Whatsapp tanpa apk hanya bisa dilakukan melalui aplikasi WhatsApp MOD. Sedangkan WA apk asli hanya bisa mengubah tema ke mode gelap.

Kesimpulan:

Beberapa orang tidak tahu bagaimana sebenarnya mengganti tema Whatsapp tanpa aplikasi. Di aplikasi WA sendiri sudah disediakan wallpaper bawaan yang bisa dimodifikasi untuk menampilkan background chat. Untuk mengganti wallpaper obrolan WA dengan gambar yang dapat Anda pilih dari galeri Anda.

Aplikasi WA adalah salah satu yang pertama menawarkan opsi untuk menggunakan tema mode gelap. Cara mengganti tema WhatsApp tanpa aplikasi sehingga menjadi darkmode alias mode gelap.

Hal yang dapat Anda lakukan adalah membuka aplikasi WA dan memilih ikon bertanda tiga titik. Kemudian pilih chat dan pilih tema darkmode sesukamu. Tapi yang penting pastikan kamu sudah menginstal atau mengupgrade aplikasi WA kamu ke versi saat ini.

Related Articles

Back to top button