Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Hello Terpercaya

Teknatekno.com – Apakah ada di antara Anda yang tidak tahu cara mendapatkan uang di aplikasi hello? meskipun itu sangat sederhana! Aplikasi hello merupakan aplikasi penghasil uang yang akhir-akhir ini sedang populer di tengah budaya Indonesia.

Dalam aplikasi ini Anda dapat daengan bebas menonton tayangan berupa film pendek lucu. Tidak hanya menikmati hiburan, Anda juga bisa menghasilkan uang dengan mengikuti aktivitas di aplikasi Hello.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan uang tambahan melalui internet, tampaknya aplikasi hello sangat cocok untuk Anda. Anda dapat menghasilkan uang di aplikasi halo dengan melihat video, mengundang teman, dan check-in setiap hari di aplikasi.

Cara penarikan uang di aplikasi hello juga bisa anda lakukan dengan mudah. Jika ada yang tidak tahu cara menarik uang di Hello apk, Anda dapat mendengarkan posting yang akan kami tawarkan hari ini. Minimum penarikan di hello adalah 400 rupiah dan batas maksimum penarikan adalah 10 ribu rupiah per hari.

Cara Tarik Uang di Aplikasi Hello

Anda mungkin mendapatkan uang dari halo setelah menyelesaikan tugas yang ditawarkan. Setelah tugas selesai, Anda akan menerima koin sebelum ditarik menjadi uang.

Cara Tarik Uang di Aplikasi Hello

Nah, jika Anda sudah lama bermain di aplikasi Helo, Anda pasti sudah mengumpulkan koin dan uang yang cukup banyak.

Mungkin Anda juga bisa menarik uangnya. Tapi sayangnya Anda tidak tahu cara menarik uang di Hello. Oleh karena itu, di bawah ini kami telah memeriksa instruksi untuk menarik uang dari aplikasi Hello.

  • Untuk menarik uang di hello Anda harus memiliki e-wallet, Anda dapat menggunakan DANA.
  • Karena satu-satunya dompet digital yang dapat menyimpan uang dari aplikasi Helo adalah dompet DANA.
  • Masuk ke aplikasi Halo, masuk ke menu profil di kanan bawah dan setelah itu klik menu undang satu teman untuk mendapatkan 62 ribu.
  • Area dompet saya akan menampilkan saldo Hello yang dapat Anda tarik. Untuk menarik saldo, Anda hanya perlu menekan tombol tarik uang.
  • Masukkan jumlah yang ingin Anda tarik, lalu pilih metode pembayaran, atau Anda dapat menggunakan DANA.
  • Setelah itu, klik tambah metode penarikan uang, lalu tekan menu DANA.
  • Langkah selanjutnya adalah menghubungkan saldo Hello dengan DANA. Masukkan nomor ponsel Anda yang terhubung dengan DANA, lalu klik lanjutkan.
  • Setelah itu masukkan kode PIN DANA, lalu pilih menu lanjutkan.
  • Harap tunggu beberapa menit, sebelum tombol konfirmasi penarikan uang muncul.
  • Selesai.

Saat ini saldo Hello sedang ditransfer ke akun DANA Anda. Jadi mohon tunggu sebentar karena itu memakan waktu yang cukup lama.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button