Dogelon Mars Coin Curi Perhatian Trader Dunia

Teknatekno.com – Lelucon koin Mars dengan kode ELON menarik perhatian para pedagang karena harganya meroket hingga ratusan persen. Dogelon Mars Coin adalah token bertema anjing kedua, setelah Shiba Inu. Dikutip dari Cointelegraph, token meme bertema anjing seperti ELON.

SHIB dan DOGE telah mendominasi pasar karena Bitcoin terkonsolidasi di bawah $57.000 dan Ethereum bertahan di atas $4.000 pada Mei 2021.

Peristiwa terbesar yang memicu ‘gosip’ luar biasa di seluruh industri kripto dan media sosial adalah peluncuran token bertema anjing yang terinspirasi oleh kenaikan besar-besaran Dogecoin (DOGE) (DOGE) baru-baru ini.

Keuntungan Dogelon Mars Coin

Keuntungan lebih dari 20.000 persen DOGE telah mengejutkan investor nilai di seluruh dunia dan banyak pedagang Bitcoin dan pedagang ekuitas menggaruk-garuk kepala dalam kebingungan, mengingat DOGE pada awalnya dirancang sebagai lelucon sederhana.

Sementara DOGE telah turun 40 persen sejak mencapai tertinggi sepanjang masa $0,74 pada 8 Mei, token bertema anjing lainnya telah melompat keluar dari paket untuk meraih keunggulan.

Keuntungan Dogelon Mars Coin

Permintaan untuk Shiba Inu (SHIB) begitu besar sehingga pembeli membanjiri sistem Binance dengan deposit, menyebabkan bursa utama kehabisan alamat deposit.

Sementara token Australian Safe Shepherd (ASS) berdasarkan Binance Smart Chain telah melonjak lebih dari 400 persen dalam 24 jam. Dogelon Mars (ELON) yang terinspirasi Elon Musk telah melonjak 170 persen.

Kesimpulan:

Koin Mars dengan kode ELON menarik perhatian para pedagang karena harganya meroket hingga ratusan persen. Koin mars Dogelon adalah token bertema anjing kedua, setelah Shiba Inu.

Sementara DOGE telah turun 40 persen sejak mencapai tertinggi sepanjang masa $0,74 pada 8 Mei, token bertema anjing lainnya telah melompat keluar dari paket untuk meraih keunggulan. Token Australian Safe Shepherd (ASS) berdasarkan Binance Smart Chain telah melonjak lebih dari 400 persen dalam 24 jam.

Related Articles

Back to top button