Prediksi Harga Phantom Crypto, Sudah Tembus 2 Dollar

Teknatekno.com – Salah satu aset kripto yang saat ini menarik perhatian adalah phantom crypto. Harga phantom crypto disebut sebagai salah satu tren terbaru dan kemarin diantisipasi bahwa para ahli akan mencapai level tertinggi $ 1,86.

Menurut statistik coinmarketcap pada 8 Oktober 2021, harganya telah mencapai $2,26 saat artikel ini diterbitkan. Bisnis cryptocurrency terus tumbuh karena nilai mata uang yang berbeda seperti Bitcoin, Ethereum melonjak secara tak terduga.

Nilainya saat ini adalah $1.8200 dan luar biasa nilainya telah berhasil naik 92 persen dari level terendah sejak September 2021. Karena itu, beberapa pengguna mencari tahu ‘mengapa cryptocurrency Fantom naik?’ Berikut adalah semua informasi yang dapat diakses di internet mengenai cryptocurrency Fantom.

Mengapa Harga Phantom Crypto Naik?

Fantom FTM juga dikenal sebagai pembunuh Ethereum dan telah lama berada di pasar crypto global.

Fantom pada dasarnya adalah platform yang memungkinkan penggunanya untuk mengembangkan aplikasi terdesentralisasi dan juga menghasilkan koin NFT. Karena kesuksesan platform baru-baru ini, nilai cryptocurrency-nya tampaknya meningkat secara bertahap.

Mengapa Harga Phantom Crypto Naik?

Menurut statistik yang dikumpulkan oleh DeFi Llama, Fantom saat ini merupakan platform terbesar kelima dalam bisnis ini dengan total nilai pasar (TVL) dari semua aplikasi yang dikembangkan oleh Fantom melebihi $3,8 miliar.

Jadi tidak mengherankan melihat harga cryptocurrency ini mencapai titik tertinggi sepanjang masa atau bahkan lebih tinggi.

Perkiraan harga kripto fantom

Hari ini, harga FTM terus meningkat dan seluruh nilai pasarnya telah meningkat sebesar $4,2 miliar. Dengan nilai setinggi itu, FTM kini telah menjadi cryptocurrency terbesar ke-42 di dunia.

Menurut kubus investasi, nilai koin diperkirakan akan meningkat dan mencapai $1.8600 dalam waktu dekat.

Jika nilainya terus naik, bahkan lebih, bisa mencapai $2. Nilai mata uang juga dapat dipengaruhi oleh perkembangan saingannya, SOL dan ADA.

Banyak pakar industri percaya bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi versi upgrade dari Ethereum (ETH) yang saat ini merupakan cryptocurrency terbesar kedua.

Penafian: Materi artikel ini hanya untuk tujuan informatif dan kebenarannya tidak mutlak. Ingatlah bahwa ini hanya perkiraan harga dan Anda harus selalu melakukan penelitian ekstensif sebelum berinvestasi dalam mata uang kripto apa pun.

Kesimpulan:

FTM juga dikenal sebagai pembunuh Ethereum dan telah lama berada di pasar crypto global. Fantom pada dasarnya adalah platform yang memungkinkan penggunanya untuk mengembangkan aplikasi terdesentralisasi dan juga menghasilkan koin NFT.

Nilainya berhasil naik 92 persen dari level terendahnya sejak September 2021. Dengan nilai setinggi itu, FTM kini menjadi cryptocurrency terbesar ke-42 di dunia. Nilai koin diperkirakan akan naik dan mencapai $1.8600 dalam waktu dekat.

Related Articles

Back to top button