Cara Beli Dogelon Mars, Token Meme Paling Dicari

Teknatekno.com – Token Dogelon Mars menjadi salah satu token meme yang paling dicari oleh para pedagang karena volatilitasnya yang signifikan.

Dogelon Mars dapat dibeli di Uniswap menggunakan Ethereum. Namun sebelum mempelajari cara membeli Dogelon Mars, ketahui dulu tentang mata uang dengan kode ELON ini.

Dogelon Mars adalah cryptocurrency yang dibangun di atas jaringan Ethereum yang menggunakan standar token ERC-20.

Menurut situs web Dogelon Mars, Dogelon adalah spin-off dari Dogecoin. Namun, token memiliki pasokan maksimum yang jauh lebih besar daripada DOGE, membuat aset jauh lebih langka.

Di bagian FAQ situs webnya, pencipta menegaskan bahwa namanya benar-benar Elon. Namun, dia tidak mengkonfirmasi bahwa dia adalah Elon Musk, dan sangat tidak mungkin Musk akan menemukan cryptocurrency tanpa mengungkapkannya kepada dunia.

Ini hanyalah salah satu dari banyak cara Dogelon Mars menyesatkan investor untuk membeli tokennya. Jadi berhati-hatilah karena ini belum tentu Elon Musk.

Dogelon Mars mulai berdagang di Uniswap pada 22 April 2021. Token mulai diperdagangkan sekitar $0,000000002, dan segera dihargai sekitar $0,00000208.

Secara persentase, investor yang membeli Dogelon pada 22 April 2021 telah menerima keuntungan sekitar 100.000 persen.

Pasokan maksimum awal Dogelon Mars adalah 1 kuadriliun token, jadi jangan berharap cryptocurrency mendekati $1 segera.

Mirip dengan Shiba Inu, Dogelon Mars menyerahkan setengah dari pasokannya (500 triliun token) kepada penemu Ethereum Vitalik Buterin.

Setengah sisanya dari token ditransmisikan ke Uniswap DEX untuk memberi pedagang likuiditas. Dalam pendekatan ini, pasar dapat menetapkan harga Dogelon Mars tanpa pengaruh dari tim itu sendiri.

Bagaimana Cara Beli Token Dogelon Mars?

Buka Akun di Uniswap

Situs yang paling mudah diakses untuk membeli token Dogelon Mars adalah Uniswap. Untuk menggunakan Uniswap, Anda memerlukan token Ethereum dan dompet Ethereum yang dapat dihubungkan ke situs web Uniswap.

Bagaimana Cara Beli Token Dogelon Mars_

Jika Anda tidak memiliki akun cryptocurrency untuk membeli Ethereum, Anda dapat memilih Coinbase, WeBull dan Gemini. Buat akun di Uniswap, atur alamat email dan atur kata sandi, dan Anda akan memiliki akun pertukaran cryptocurrency.

Unduh Dompet

Dompet yang disarankan dengan Uniswap adalah Metamask karena berisi plugin Google Chrome yang memudahkan untuk terlibat dengan aplikasi Keuangan Terdesentralisasi (DeFi).

Selain Metamask, Anda juga dapat menggunakan Coinbase Wallet yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai cryptocurrency, termasuk token ERC-20 apa pun. Anda juga dapat mengonversi crypto Anda langsung dari dompet, tetapi Anda harus membayar biaya transaksi blockchain, yang baru saja berlipat ganda.

Beli Ethereum dan Tukarkan dengan Dogelon

Sebelum melakukan pembelian, Anda harus mengevaluasi biaya yang terkait dengan pembelian Dogelon Mars. Karena token menggunakan jaringan Ethereum, Anda harus membayar biaya transaksi yang signifikan (disebut gas) untuk bertransaksi di blockchain Ethereum.

Anda juga harus membayar biaya transaksi untuk mentransfer token Eter Anda ke dompet kripto Anda, dan sekali lagi untuk menukar token Eter Anda di Uniswap. Pada harga saat ini, perkirakan untuk membayar lebih dari $100 dalam biaya transaksi untuk memperoleh Dogelon.

Setelah Anda mengirimkan token ke dompet Metamask Anda, Uniswap akan mengidentifikasi jumlah di akun Anda. Anda dapat mencari kumpulan likuiditas Dogelon Mars di Uniswap dan dengan cepat menukar token Eter Anda dengan Dogelon Mars.

Perdagangkan, Jual, atau Konversikan Token Dogelon Mars Anda

Untuk mendapatkan kontrak resmi Dogelon Mars, Anda dapat mengunjungi situs web coinmarketcap atau halaman resmi dogelon.io.

Masukkan jumlah Ethereum yang akan ditradingkan, lalu masukkan dan paste kode Dogelon Mars.

Dengan harga Dogelon Mars yang naik lebih dari 1.000 persen dalam beberapa hari terakhir, Dogelon Mars adalah investasi yang sangat berbahaya.

Berhati-hatilah dalam memilih cryptocurrency untuk diinvestasikan. Selalu kenalkan diri Anda dengan koin whitepaper terlebih dahulu.

Kesimpulan:

Mars adalah spin-off dari Dogecoin, tetapi token memiliki pasokan maksimum yang jauh lebih besar daripada DOGE. Sang pencipta menegaskan bahwa namanya benar-benar Elon. Namun, dia tidak mengkonfirmasi bahwa dia adalah Elon Musk, dan sangat tidak mungkin Musk akan menemukan cryptocurrency tanpa mengungkapkannya kepada dunia.

Harga Dogelon Mars telah naik lebih dari 1.000 persen dalam beberapa hari terakhir. Karena token menggunakan. Jaringan Ethereum, Anda harus membayar biaya transaksi yang signifikan (disebut gas) untuk bertransaksi di rantai. Pada harga saat ini, perkirakan untuk membayar lebih dari $100 dalam biaya transaksi untuk memperoleh dogelon.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like