Biznet Speedtest Institute Kembali Jadi Provider Fixed Internet

Teknatekno.com – Biznet Speedtest Institute kembali mengungkap daftar penyedia internet fixed broadband tercepat di Indonesia. Hal ini berdasarkan temuan pengujian kecepatan koneksi internet oleh Ookla untuk kuartal ketiga tahun 2021 melalui situs https://www.speedtest.net/global-index/indonesia?fixed#fixed.

Biznet kembali menduduki peringkat sebagai provider internet fixed broadband tercepat di Indonesia berdasarkan Speed ​​Score tertinggi: 42.17.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Biznet untuk dapat menjadi yang tercepat versi fixed broadband internet speedtest untuk kuartal ketiga tahun ini. Pencapaian ini tidak dapat dipisahkan tanpa bantuan tim Biznet lengkap yang memiliki semangat dan kinerja positif dalam menawarkan layanan terbaik untuk mendukung aktivitas digital bagi semua pelanggan. Pencapaian ulang tahun ke-21 Biznet dapat terus menjadi inspirasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan meningkatkan jangkauan jaringan sehingga Biznet Fiber tersedia di seluruh wilayah/kota di seluruh jaringan, dan seluruh masyarakat Indonesia memiliki akses pengalaman Internet yang adil dan setara” Presiden dan Direktur Biznet, Adi Kusma, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan, Senin (25/10).

Teknologi Internet Biznet Speedtest Institute

Teknologi internet telah menjadi kebutuhan esensial masyarakat dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari termasuk pekerjaan, sekolah, mengoperasikan perusahaan internet, dan kesenangan di rumah.

Melihat ekspansi gaya hidup digital, tahun ini Biznet fokus memperluas jaringannya ke daerah/kota baru di Indonesia. Saat ini, jaringan serat optik Biznet membentang lebih dari 55.000 km di sepanjang pulau Jawa, Bali, Batam, Bangka, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Flores. Data tersebut mencakup lebih dari 130 kota.

Teknologi Internet Biznet Speedtest Institute

Oktober ini, Biznet juga telah memperluas jaringannya ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

“Mewakili keluarga besar Biznet, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayai Biznet dalam menghadirkan layanan internet yang cepat dan dapat diandalkan untuk aktivitas digital mereka. Kami berjanji akan bekerja tanpa lelah untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kami untuk memastikan semua pelanggan kami senang” tutup pernyataan Adi.

Kesimpulan:

Speedtest Institute kembali mengungkap daftar penyedia internet fixed broadband tercepat di Indonesia. Hal ini berdasarkan temuan pengujian kecepatan koneksi internet oleh Ookla untuk kuartal ketiga tahun 2021 melalui situs https://www.speedtest.net/global-index/indonesia?fixed#fixed.

Provider Biznet kembali menduduki peringkat sebagai provider internet mobile broadband tercepat di Indonesia. Berdasarkan Speed Score tertinggi: 42,17, pencapaian tahun ini dapat terus menjadi inspirasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan meningkatkan jangkauan jaringan.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like