BitTorrent Aset Crypto Akan Bikin Jaringan NFT?

Teknatekno.com – Tahukah Anda bahwa BitTorrent akan menghasilkan token yang tidak dapat dipertukarkan dalam waktu dekat? Apakah ini akan mempengaruhi harga Bittorrent (BTT) di masa depan? Bittorrent (BTT) adalah salah satu BitTorrent aset crypto terpopuler di Indodax. Pasalnya, harganya melonjak drastis dari di bawah Rp. 10 sampai Rp. 100.

Kejadian ini terjadi beberapa minggu yang lalu. Ketika BTT naik ribuan persen hanya dalam beberapa hari. Hari ini, BTT rebound ke level maksimum di atas Rp. 120 detik setelah terjun ke Rp. 90-an.

Apa itu BTT? Apakah dia memiliki fundamental yang sangat baik? Lalu, bagaimana dengan NFT nanti? Lihat di bawah.

Bittorrent atau BTT adalah aset kripto dari platform BitTorrent yang merupakan transmisi peer to peer atau platform berbagi file.

Buat kamu yang sudah sering bertukar atau download film pasti sudah sering menjumpai BitTorrent

Ada beberapa perusahaan blockchain yang telah bergabung dengan Bittorrent. Dia kemudian diakuisisi oleh Justin Sun, pemilik Tron.

Non-Fungible Token (NFT) adalah mekanisme lelang terbuka yang memungkinkan siapa saja untuk menjual karya seni dan teknologi pada platform blockchain.

Karena menggunakan teknologi blockchain, NFT juga memungkinkan penjual karya dan pembeli terdaftar dalam hak kekayaan intelektual, paten, dan lainnya.

Biasanya, NFT menggunakan jaringan Ethereum dan pembayarannya juga menggunakan Ethereum. Karena benar-benar Ethereum menyediakan jaringan untuk menghidupkan cryptocurrency lain atau platform blockchain baru, termasuk NFT.

Sejauh ini, Ethereum adalah penguasa NFT. Ethereum sejauh ini dianggap sangat baik karena telah berhasil mengembangkan lingkungan baru yang melahirkan berbagai cryptocurrency dan juga sukses di ekosistem DeFi.

Namun, NFT bukanlah satu-satunya karakteristik Ethereum, meskipun sejauh ini yang paling banyak digunakan. Saat ini ada Theta yang juga memproduksi platform NFT. Kemudian, koin BSC atau BNB telah menyatakan bahwa mereka akan mengembangkan platform NFT sendiri menggunakan jaringan BSC.

BitTorrent sedang meningkatkan layanan BitTorrent File System (BTFS) untuk mengembangkan platform NFT. BitTorrent saat ini dikendalikan oleh Justin Sun, yang juga Pendiri Tron.

Tentunya nanti NFT BitTorrent (BTT) akan memanfaatkan jaringan Tron. Saat ini, jaringan yang ditawarkan adalah TRC-721. Tron akan memperluas jaringan TRC-721 untuk mencakup pekerjaan fisik dan pekerjaan digital dan mengintegrasikannya ke dalam jaringan blockchain.

Namun, sementara diyakini akan digunakan dalam waktu dekat, belum diketahui kapan BitTorrent akan memperkenalkan BTFS untuk NFT.

BitTorrent Aset Crypto Bikin Jaringan NFT Akankah Harga BTT Naik?

Pembaruan teknologi adalah salah satu alasan mengapa aset kripto bisa lebih tinggi harganya, meskipun kenaikannya mungkin luar biasa. Jangan jauh-jauh, Ethereum telah mencapai puncak maksimumnya 3 kali dalam sejarah (All time high / ATH).

BitTorrent Aset Crypto Bikin Jaringan NFT Akankah Harga BTT Naik?

Mulai dari Rp. 30 juta, Rp. 40 juta dan Rp. 50 juta hanya dalam dua bulan. Peningkatan ini disebabkan oleh NFT yang sedang berkembang.

Melihat hal ini, sangat mungkin BTT akan kembali meningkat. Meskipun harga BTT saat ini berada pada level tertinggi. BTT mampu menembus harga besar yang melampaui ATH Rp 185.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button