Cara Daftar iSaku Indomaret dengan Mudah

Teknatekno.com – Mengapa harus mendaftar iSaku? Bagaimana cara daftar iSaku? Jika kamu berbelanja dengan i.Saku Indomaret, maka kamu tidak perlu kembalian. Sederhana cepat mudah menggunakan sistem token.

iSaku merupakan salah satu uang elektronik yang beroperasi di Indonesia bersama dengan ratusan pesaing uang elektronik lainnya. iSaku didirikan dan dikembangkan oleh PT Inti Dunia Sukses yang merupakan perusahaan di bawah naungan Salim Group.

Karena masih menjadi bagian dari grup Salim dengan Indoritel, Indomart, maka Ceriamart iSaku berkembang sangat pesat. Jutaan klien indomart berkonversi dari uang tunai ke uang elektronik dengan banyak penawaran. Termasuk penulis yang berlangganan Indomart.

Bagi yang rutin berbelanja di Indogrosir, sangat disarankan menggunakan iSaku Indomaret. Karena banyak sekali manfaatnya. Selain aman, cepat dan nyaman, juga murah. Ada beberapa penawaran diskon, diskon, bundling, dll yang membuat belanja di Indomart semakin hemat.

Seperti kalimat pembuka artikel ini, “No need for change, no change, proper money”. Bagi yang belum tahu cara daftar belanja di Indomart, bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Cara Daftar iSaku Indomaret

Cara Daftar iSaku Indomaret

Syarat untuk mendaftar dan dapat menggunakan iSaku untuk pembayaran di Indomart adalah memiliki Hp atau Hp, baik yang berbasis Android maupun IOS. Karena iSaku berbasis aplikasi. Silakan ikuti cara daftar iSaku Indomaret dibawah ini:

  • Download dan install aplikasi iSaku di Google Play dan Apps Store.
  • Setelah instalasi selesai, buka program langsung register dengan memberikan nomor hp yang aktif. Klik lanjutkan.
  • Buka sms dengan kode akses, masukan kode akses untuk melanjutkan pendaftaran. Klik lebih lanjut
  • Isikan data formulir seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:

Daftar dan Kegunaan iSaku

  • Cek syarat dan ketentuan iSaku
  • Klik next
  • Buat pin atau kata sandi iSaku
  • Selesai.

Kamu sudah memiliki akun layanan standar iSaku, cukup isi saldo. Bagi yang menginginkan layanan lengkap, seperti opsi transfer dan penarikan. Silakan upgrade ke outlet Indomaret yang menampilkan logo iSaku. Kebutuhan layanan lengkap meliputi ID gambar dan mengisi formulir.

Cara Top Up Saldo i.Saku

Setelah mendaftar, Indomaret tidak dapat digunakan karena belum ada saldo. Kamu harus mengisi saldo atau top terlebih dahulu. Ada dua cara untuk top up, terutama melalui kasir Indomart dan transfer bank. Silahkan isi saldo sesuai dengan kebutuhan kamu. Adapun caranya:

  • Datang ke toko Indomart terdekat tempat tinggal
  • Suruh kasir mengisi saldo iSaku.
  • Masuk ke tab top up saldo.
  • Pilih Indomart, jumlah dan masukkan kupon diskon jika tersedia
  • Klik lanjutkan.
  • Kode pembayaran akan muncul dan menunjukkannya ke kasir.
  • Bayar sesuai jumlah top up + 1000 . biaya administrasi

Kamu juga dapat mentransfer dana ke pengguna iSaku lainnya. Kamu juga dapat menarik saldo tunai. Namun untuk saat ini, kamu hanya dapat menarik saldo di ATM CIMB Niaga. Jadi terbatas pada penarikan tunai.

Cara Pembayaran Belanja di Indomart Menggunakan i.Saku

Bila kamu sudah memiliki saldo untuk berbelanja di Indomat, belanjalah di Indomatt. Banyak banyak promosi. Untuk pembelian minimum tertentu, biasanya ada diskon atau rabat. Ada dua cara pembayaran dengan iSaku di Indomaret, pertama menggunakan token sekaligus mengisi saldo dan kedua scan.

Jika dipindai, itu menandakan bahwa toko Indomart harus menawarkan transfer kode pembayaran, seperti Barcode. Kamu cukup mengklik tab scan untuk memindai barcode. Saldo dihapus sesuai dengan jumlah yang dihabiskan.

Untuk setiap belanja, pengguna mendapatkan poin. Semakin banyak kamu berbelanja, semakin banyak poin yang kamu dapatkan.

Poin yang telah diperoleh dalam jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan berbagai insentif seperti voucher belanja di Indomaret. Setiap pengguna yang mendaftar dengan iSaku langsung menjadi anggota mypoint.

Kamu dapat mengunduh mypoints untuk menukar poin dengan voucher yang berbeda. Voucher dapat digunakan untuk belanja Indomart di lain waktu. Jika ada kendala dalam proses registrasi atau pemakaian bisa dilakukan dari awal atau hubungi kontak iSaku di 1500-280.

FAQ Seputar iSaku Indomaret

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar cara daftar iSaku.

iSaku Indomaret Untuk Apa?

ISaku adalah uang elektronik yang telah disetujui dan mendapat izin oleh Bank Indonesia. Menggunakan iSaku memudahkan untuk menyelesaikan transaksi apa pun, seperti membayar barang di merchant, mentransfer uang, menarik uang tunai, dan membayar semua tagihan.

iSaku Milik Siapa?

ISaku adalah layanan uang elektronik yang disediakan oleh PT IDS melalui media seluler, dimana nilai uang disimpan secara elektronik dalam server media yang dikendalikan oleh PT IDS.

Berapa Minimal Top Up iSaku?

Batas minimal isi ulang atau top up iSaku adalah Rp 10.000. Namun, jika kamu ingin menghindari pembayaran biaya admin atau bebas biaya admin, maka kamu harus memiliki saldo minimal Rp 50.000.

Apakah iSaku Bisa Transfer Ke Bank?

Jika akun kamu masih belum Full Service, maka kamu masih bisa melakukan transfer dana dengan cara scan atau memindai kode QRIS yang terdapat pada aplikasi iSaku.

Berapa Biaya Tarik Tunai iSaku?

Indomaret mengenakan biaya Rp. 1.000 biaya admin untuk penarikan tunai iSaku. Sedangkan prosedur transaksi memakan waktu 30 menit dari pembuatan token di aplikasi iSaku hingga proses tarik tunai oleh kasir Indomaret.

Kesimpulan

iSaku merupakan salah satu uang elektronik yang beroperasi di Indonesia. iSaku didirikan dan dikembangkan oleh PT Inti Dunia Sukses yang merupakan perusahaan di bawah naungan Salim Group. Demikianlah informasi yang bisa Teknatekno rangkum seputar cara daftar iSaku. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button