Apa Itu SOLVE Crypto Berbasis Health Care Listing di Indodax

Teknatekno.com – Indodax telah menambahkan aset kripto terdaftar lainnya. Apa itu SOLVE Crypto? SOLVE adalah crypto ke-125 yang terdaftar di Indodax dari semua aset crypto saat ini. Apa itu SOLVE?

Indodax terus menambah daftar listing crypto. Ini agar Anda dan anggota Anda dapat memiliki alternatif tambahan dalam berinvestasi atau memperdagangkan aset kripto.

Lalu, apa itu SOLVE Crypto? Apakah Crypto ini layak dimiliki?

SOLVE Crypto Utilitas dan Peringkat

SOLVE adalah token utilitas kesehatan digital oleh Solve.Care. Token ini adalah token pembayaran untuk layanan kesehatan (Care Networks) yang beroperasi di platform Solve.Care

Token SOLVE digunakan untuk membuat perawatan kesehatan yang hebat lebih mudah diakses, murah, dan tersedia untuk semua orang.

SOLVE Utilitas dan Peringkat

Berdasarkan situs peringkat blockchain, SOLVE diberi peringkat 335. Jumlah aset kripto ini sejauh ini telah mencapai 375.773.884 SOLVE.

Sejarah SOLVE Crypto

Care dibuat pada tahun 2017, dan sejak itu telah mengembangkan banyak Care Networks pada platform blockchain-nya. Contoh Care Networks yang berhasil diluncurkan meliputi:

  1. Diabetes Care Network (DCAN) untuk perusahaan farmasi multinasional
  2. Provider Award Program (PRP) untuk 5.500 dokter Arizona Care Network (ACN) – Dianugerahi Penghargaan Inovasi 2019 oleh National Association of ACOs (NAACOS) untuk adopsi solusi blockchain Solve.Care
  3. Team.Care Network for Employers, solusi keterlibatan tenaga kerja untuk kesejahteraan karyawan dengan fitur pelaporan COVID-19.
  4. Memecahkan. Care telah menjalin kesepakatan besar dengan Uber Health dan Lyft untuk menawarkan layanan transportasi medis non-darurat
  5. Sejauh ini, Solve.Care telah beroperasi di AS, Inggris, Ukraina, Estonia, Singapura, dan Korea Selatan.

SOLVE Crypto Hadir untuk Masyarakat Indonesia

Berkolaborasi dengan Indodax adalah Solve.objective Care’s untuk membuat SOLVE dapat diakses di semua negara di dunia. SOLVE memandang Indonesia sebagai pasar yang berkembang pesat, dengan dukungan signifikan dari pemerintah.

Jadi, SOLVE lebih mudah diakses oleh masyarakat Indonesia menggunakan Indodax. SOLVE mungkin juga merupakan altcoin yang mungkin Anda pertimbangkan untuk dimiliki.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like