Cara Mudah TopUp Saldo OVO Dengan Pulsa

Teknatekno.com – Pulsa e-wallet Ovo bisa topup saldo ovo dengan berbagai cara, mulai dari transfer bank hingga menukar pulsa dengan pulsa Ovo.

Bagi individu yang bertanya-tanya tentang cara menerima e-wallet OVO ini, silakan kunjungi Cara Mendaftar dan Menggunakan OVO di situs web ini.

Setelah Anda memiliki akun OVO dan biasa digunakan untuk transaksi tambahan, Anda juga akan mendapatkan poin OVO.

Setelah Anda mengumpulkan banyak poin, maka poin OVO tersebut akan diubah menjadi OVO Cash.

Oke, mari kita kembali dan mengisi Ovo dengan kredit. Dengan berkembangnya teknologi, saat ini pulsa bisa ditukar dengan uang tunai atau pulsa bisa juga ditukar dengan pulsa OVO.

Khusus yang tidak bisa top up Ovo dengan pulsa (top up pulsa) bisa dilihat bersama dan di baca sampai tuntas sampai jelas dan dipahami agar tidak ketinggalan

Sama halnya dengan rekening bank, e-wallet OVO hanya dapat digunakan untuk membayar belanja online atau membayar berbagai pengeluaran lainnya jika pulsa mencukupi.

TopUp Saldo OVO Pakai Pulsa

Isi Ulang Ovo Menggunakan Pulsa Anda dapat mengisi saldo OVO melalui halaman di situs aplikasi OVO menggunakan berbagai pilihan pembayaran yang tersedia, seperti transfer bank, rekening virtual, dan pembayaran melalui Alfamart atau Indomaret.

TopUp Saldo OVO Pakai Pulsa

Pada umumnya biaya transfer isi ulang melalui website OVO tergantung dari bank yang akan digunakan untuk transfer.

🔥TRENDING:  Lowongan Pekerjaan E-commerce Shopee Di Kota Solo

Alternatif pembayaran berikut tersedia saat mengisi ulang OVO, antara lain:

  • Kartu debit.
  • ATM.
  • M-Banking.
  • Gerai OVO.
  • Tokopedia.

Kali ini pulsa juga bisa diubah menjadi pulsa OVO! Ya, fitur isi ulang OVO tidak dapat diakses di aplikasi OVO. Prosedur ini hanya dapat dilakukan dengan bantuan layanan konversi pulsa.

Tidak hanya bisa mengonversi pulsa menjadi pulsa Shopee Pay atau pulsa Dana, Anda juga bisa mengonversi pulsa ke pulsa OVO secara gratis.

Saat ini konversi pulsa ke pulsa OVO hanya dapat dilakukan dengan provider tertentu, seperti:

  • Telkomsel.
  • Indosat.
  • Axis dan XL.

Namun, Anda hanya dapat melakukannya dengan mentransfer pulsa di loket kredit alih-alih mengisi OVO. Tentunya jika sudah membaca postingan ini pasti ada sedikit gambaran bagaimana cara isi pulsa OVO dengan memanfaatkan pulsa dan bisa dilakukan selama 24 jam.

Cara TopUp Saldo OVO dengan Pulsa

Cara isi pulsa OVO menggunakan pulsa adalah sebagai berikut:

  1. Siapkan pulsa yang akan ditukarkan dan tentunya nomor rekening e-wallet OVO yang ingin Anda isi ulang.
  2. Pilih dan pilih layanan konversi pulsa yang andal dan hubungi untuk mempelajari lebih lanjut tentang proses konversi saldo Ovo.
  3. Ikuti dengan benar proses yang diberikan langsung oleh penyedia layanan, ya.
  4. Setelah selesainya semua proses isi ulang OVO menggunakan pulsa ini, pulsa OVO dapat ditingkatkan sesuai dengan harga yang sesuai.
🔥TRENDING:  Aplikasi Saham Terbaik, Untuk Investor Pemula

Konsep Top Up Ovo Pakai Pulsa

Konsepnya adalah menambahkan kredit ke saldo Ovo Anda mirip dengan menukar uang dengan uang tunai yang ada di rekening bank Anda dan dapat ditarik kapan saja dan di mana saja.

Hanya saja individu yang memperdagangkan kredit untuk uang biasanya ditransfer ke rekening bank, tetapi pada kesempatan itu hasil konversi pulsa digunakan untuk mengisi OVO.

Cara menentukan detak jantung yang masuk ke akun e-wallet adalah Total Balance x Rate. Jadi jika suku bunganya 0,9 (90 persen ) kreditnya adalah 200.000 x 0,9 = 180.000.

Selalu ikuti rekomendasi layanan pelanggan untuk memastikan transaksi berjalan dengan baik dan yang terpenting selalu berhati-hati saat mentransfer uang. Jika Anda salah mengirimkan, itu adalah kerugian bagi Anda.

1 2Next page
Back to top button