Game RPG Smashing The Battle Free Download

Teknatekno.com – Game ini merupakan penerus dari game Ravensword: The Fallen King. Game ini merupakan Game RPG Smashing The Battle terhebat yang mengandalkan efek visual dan grafis yang sangat spektakuler.

Game yang mengambil setting cerita tahun 2085 ini juga menyediakan tidak hanya 2 alternatif jalan cerita, tetapi juga 2 gameplay unik untuk setiap heroine. Beberapa monster yang ditemui mungkin melancarkan serangan sehingga pemain harus melindungi sambil terus menyerang dengan senjata yang dibawanya.

Unduh Game Smashing The Battle RPG Terbaru

Review Game Smashing The Battle

Dalam game Smashing The Battle ini, banyak elemen disediakan, seperti opsi kustomisasi di mana pemain dapat memodifikasi pakaian karakter heroine yang dimainkan. Selain mode cerita, ada juga opsi tantangan hardcore untuk tugas yang lebih berat.

Pemain harus bisa mengalahkan banyak prajurit robot dengan lebih banyak bahaya. Mainkan juga Senran Kagura Peach Beach Splash yang lumayan seru.

Game Smashing The Battle ini menyediakan 60 stage standar ditambah 2 stage tambahan. Pemain harus bisa mengalahkan musuh untuk menyelesaikan setiap tugas termasuk mendapatkan poin dan koin.

Poin dan koin ini dapat digunakan untuk membeli bar kesehatan, meter SP, senjata dan perbaikan, pakaian baru dengan sifat unik, dan sebagainya di toko peningkatan.

Salah satu karakternya, terutama Sarah O’Connell menggunakan kunci pas raksasa sebagai senjata utamanya ditambah senjata unik lainnya. Senjata unik ini akan menurunkan SP meter yang dapat diisi ulang saat pemain menggunakan senjata standar.

Dalam game Smashing The Battle ini kamu akan dipersenjatai dengan senjata seperti panah, pedang, dan sihir untuk mengalahkan musuh. Yang unik dari game ini adalah kamu harus menyelesaikan banyak tujuan dalam game, dimulai dengan membunuh monster dan membantu NPC.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar game RPG Smashing The Battle.

Apa yang Dimaksud Dengan Game RPG?

RPG, seperti namanya, adalah permainan di mana pemain mengambil peran karakter dalam cerita fiksi. Game RPG populer karena menyediakan berbagai macam karakter dengan tampilan dan kekuatan yang berbeda, cerita yang menarik, dan mekanisme permainan yang tidak kalah mendebarkan dibandingkan dengan genre game lainnya.

Apa Perbedaan Game MMORPG dan RPG?

MMORPG adalah singkatan dari Massive Multiplayer Online Role Playing Game. Perbedaan antara MMORPG dan RPG adalah dari segi user playernya. MMORPG ini harus dimainkan oleh sekelompok orang. Sedangkan RPG bisa dimainkan hanya seorang pemain saja.

BACA JUGA:

Rekomendasi Layanan Cloud Gaming Terbaik, Gamer Wajib Coba
Rekomendasi Game RPG Terbaik di Android dan Terbaru
8 Rekomendasi Game RPG Offline Android Terbaik

Kesimpulan

Yang unik dari game ini adalah kamu harus menyelesaikan banyak tujuan dalam game, dimulai dengan membunuh monster dan membantu NPC. Game ini merupakan game RPG offline terhebat yang mengandalkan efek visual dan grafis yang sangat spektakuler.

Selain mode cerita, ada juga opsi tantangan hardcore untuk tugas yang lebih berat. Pemain harus bisa mengalahkan banyak prajurit robot dengan lebih banyak bahaya.

Related Articles

Back to top button