Coin Shiba Inu Melonjak Menjadi Crypto Terlaris

Teknatekno.com – Coin Shiba Inu melonjak menjadi cryptocurrency terlaris di tempat ke-12. Ketenarannya tumbuh karena miliarder ‘Meme Lord’ Elon Musk yang mensponsori koin logo anjing yang berasal dari meme ini.
Namun, ada elemen yang perlu diperhatikan saat berinvestasi atau berdagang Shiba Inu.

Bisa dibayangkan bahwa koin ini mungkin kehilangan nilainya di masa depan. Berikut dirangkum detikINET dari The Motley Fool, Senin (25/10/2021).

Transaksi Secara Langsung Masih Kurang

Beberapa mata uang di pasar crypto masih mencurigai kurangnya nilai dunia nyata. Sebelum memprotes ‘tapi Dogecoin sudah naik!’, mari kita telusuri lebih jauh.

Dogecoin diterima oleh lebih dari 1.700 perusahaan di seluruh dunia, termasuk perusahaan film AMC Entertainment. Tapi Dogecoin butuh delapan tahun untuk mencapai tingkat popularitas ini. Dibandingkan dengan Shiba Inu, Dogecoin tampak seperti token digital yang diakui secara luas.

Transaksi Secara Langsung Masih Kurang

Setelah lebih dari setahun sejak diluncurkan, direktori bisnis online Cryptwerk mengamati bahwa hanya 88 perusahaan yang sebagian besar tidak dikenal yang menerima SHIB sebagai alat pembayaran.

Pemilik Shiba Inu Coin Hanya Memegang Kurang Dari Seminggu

Berdasarkan statistik dari Coinbase, rata-rata pemegang koin Shiba Inu hanya menyimpan koin mereka selama kurang lebih 6 hari. Persentase pertumbuhan nilai Shiba Inu telah melonjak menjadi 5.100.000 persen sejak 1 Agustus 2020 tetapi rata-rata hanya menyimpan koin ini kurang dari seminggu adalah kehati-hatian untuk berhati-hati dan bijaksana dalam berinvestasi.

Keuntungan Jangka Pendek Tidak Bertahan Secara Historis

Misalnya, bisnis penambangan cryptocurrency Bit Digital (NASDAQ:BTBT) adalah saham dengan kinerja terbaik tahun 2020, membukukan kenaikan sekitar 3.700 persen. Bit Digital secara khusus berfokus pada penambangan Bitcoin (BTC), mata uang digital terbesar berdasarkan ukuran pasar. Namun pada tahun 2021, saham Bit Digital turun 51 persen, yang sebenarnya turun dari sekitar 81 persen pada pertengahan Juli.

Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan berinvestasi di cryptocurrency. Namun, mengingat volatilitas yang sangat tinggi, yang dapat naik dan turun selama berjam-jam atau bahkan beberapa menit, perhitungan dan studi ekstra harus dilakukan pada momentum yang tepat untuk berinvestasi. Kuncinya, jangan ikut-ikutan saja

Kesimpulan:

Koin Shiba Inu melonjak menjadi cryptocurrency terlaris di tempat ke-12. Ketenarannya tumbuh karena miliarder ‘Meme Lord’ Elon Musk yang mensponsori koin logo anjing yang berasal dari meme ini. Hanya 88 perusahaan yang sebagian besar tidak dikenal menerima SHIB sebagai alat pembayaran. Rata-rata mereka hanya dipenjara kurang dari seminggu.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like