Prediksi Saitama Inu 2021 yang Melonjak Ratusan Persen

Teknatekno.com – Apa sebenarnya Saitama Inu itu? Selain Shiba Inu, token yang satu ini juga mengalami lonjakan signifikan dalam sebulan terakhir. Jika pedagang mengenal Shiba Inu, mereka mungkin tidak mengenali Saitama Inu 2021.

Menurut CoinMaketCap, Saitama telah naik 13% dalam 24 jam terakhir menjadi $0,00000007531.

Dalam sebulan terakhir, Saitama telah meningkat 740 persen. Selanjutnya, dalam seminggu terakhir, aset kripto ini telah meningkat lebih dari 260 persen, dan sekitar 740 persen dalam sebulan terakhir.

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Saitama Inu 2021

Pertama-tama, Saitama Inu yang baru akan debut pada akhir Mei 2021. Cryptocurrency yang lebih baru, seperti Bitcoin, lebih berisiko daripada yang lebih lama.

Anda juga lebih rentan terhadap penipuan dengan kripto baru. Bahaya lainnya adalah jika Anda tidak hati-hati, Anda bisa kehilangan banyak uang dengan cepat. Ini karena volatilitas pasar aset kripto yang luar biasa.

Jadi, sebelum Anda membeli, pastikan Anda memahami whitepaper. Ketahui dasar-dasar token ini sebelumnya. Istilah Saitama diklaim berasal dari ungkapan “anjing hantu”, yang konon mengembara di Prefektur Saitama di Jepang.

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Saitama Inu

Seekor serigala terlihat melingkari wajah manusia di lambang Saitama Inu. Token Saitama diharapkan dapat dipasangkan dengan banyak mata uang meme, termasuk Dogecoin dan Shiba Inu, karena nama anjing tersebut dan peningkatan laba yang kuat baru-baru ini.

Saitama, seperti Shiba, adalah token ERC-20, yang berarti ia berjalan di platform Ethereum. Itu juga didirikan oleh seseorang yang tidak disebutkan namanya. “Perusahaan rintisan milik komunitas yang dioperasikan oleh kumpulan pemegang atau pemegang aset kripto,” kata Saitama.

Saitama mempekerjakan total 40 pekerja. Saitama sekarang mengklaim berada di “Tahap 3,” yang menunjukkan bahwa ia memiliki 80.000 investor dan bersiap-siap untuk diluncurkan di pasar utama.

Pasar, dompet keuangan terdesentralisasi (DeFi), dan daftar di bursa lain adalah bagian dari rencana Tahap 4 dan Tahap 5 Saitama.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button