Download Aplikasi Current Dibayar Untuk Mendengarkan Musik

Teknatekno.com – Apakah Anda seorang pecinta musik? Apakah Anda seseorang yang selalu menggunakan headphone saat memainkan apa pun, apa pun genre atau artisnya? Jika itu masalahnya, Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan mendengarkan musik.

Current adalah aplikasi Android gratis yang memberi Anda imbalan untuk mendengarkan musik. Tidak ada tangkapan atau harga; yang harus Anda lakukan adalah memutar musik dan mendapatkan hadiah. Begini Cara kerjanya. Sekarang Anda mungkin dibayar untuk mendengarkan musik.

Apa itu Aplikasi Current Musik , dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Saat ini, tanpa diragukan lagi, yang paling pasif dari semua aplikasi pendapatan pasif. Yang harus Anda lakukan adalah mendengarkan salah satu dari lebih dari 100.000 stasiun radio global aplikasi.

Apa itu Aplikasi Current Musik , dan Bagaimana Cara Kerjanya_

Apa yang dapat Anda dengarkan hampir tidak terbatas. Musisi populer seperti Taylor Swift dapat ditemukan, serta sketsa komedi dan album dari komedian seperti Bill Burr. Saat ini menyediakan sesuatu untuk preferensi mendengarkan semua orang.

Mungkinkah Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi?

Anda dapat memperoleh hingga $600 setiap tahun dengan Current, dan ada berbagai metode untuk mendapatkan poin.

Untuk memulainya, seperti yang dikatakan sebelumnya, Anda dapat memperoleh hadiah untuk mendengarkan musik, dan Current memungkinkan Anda memutar lagu langsung dari layar kunci.

Anda juga dapat memperoleh uang dengan menyelesaikan survei, menonton iklan singkat, atau merujuk teman ke aplikasi. Anda dapat memperoleh hingga $250 untuk setiap rujukan, ditambah tambahan 5% dari semua yang dibuat teman Anda di aplikasi!

Ketika Anda siap untuk mendapatkan uang Anda kembali, Anda memiliki berbagai alternatif. Anda dapat mencairkan uangnya, mengubahnya menjadi kartu hadiah Amazon, Target, Starbucks, atau Google Play, atau menukarnya dengan hadiah seperti drone kecil atau speaker Bluetooth.

Hadiah Anda, seperti musik yang Anda dengarkan di Current, akan mencerminkan kepribadian Anda. Dibandingkan dengan aplikasi pendapatan pasif biasa, Current memiliki banyak potensi pendapatan dan banyak cara berbeda untuk menghasilkan uang.

Kesimpulan:

Current adalah aplikasi Android gratis yang memberi Anda imbalan untuk mendengarkan musik. Tidak ada tangkapan atau harga; yang harus Anda lakukan adalah memutar musik dan mendapatkan hadiah.

Anda dapat memperoleh hingga $600 setiap tahun dengan Current, dan ada berbagai metode untuk mendapatkan poin. Anda juga bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan survei, menonton iklan singkat, atau merujuk teman ke aplikasi.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like