Rekomendasi CryptoTab Aplikasi Penghasil Bitcoin

Teknatekno.com – Pernahkah Anda mendengar tentang CryptoTab, aplikasi penghasil Bitcoin? Artikel ini dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang CryptoTab jika Anda ingin mempelajarinya lebih lanjut!

CryptoTab adalah aplikasi penghasil Bitcoin yang bekerja dengan browser Google Chrome. Untuk menambang cryptotab menggunakan browser Google Chrome, Anda harus mengunduh plugin Chrome terlebih dahulu.

Saat pengguna menggunakan browser, Anda dapat menggunakannya untuk menambang Bitcoin. Anda dapat memperoleh Bitcoin dengan melakukan ini dalam status aplikasi aktif.

Anda juga dapat mengundang teman untuk berpartisipasi dalam permainan dan mendapatkan Bitcoin tambahan.

Pengguna dapat memperoleh lebih dari 1 BTC dalam sebulan, menurut perusahaan CryptoTab, yang sulit dipahami.

Namun, korporasi tidak merinci berapa banyak orang yang dibutuhkan untuk mencapai angka itu. Anda dapat menambang cryptocurrency selama Chrome terbuka dan plugin ini diinstal.

Apa itu CryptoTab dan Bagaimana Cara Kerjanya?

CryptoTab adalah kumpulan penambangan besar-besaran yang menghasilkan Bitcoin dengan menggabungkan kekuatan komputasi dari beberapa komputer.

Ini semudah login dengan akun Facebook atau Google Anda. Ini menguntungkan karena saldo Bitcoin Anda tidak akan pernah terganggu.

Bitcoin yang Anda peroleh akan hilang jika Anda tidak membuat akun dan menghapus program ini secara tidak sengaja.

Tangkapannya adalah bahwa perusahaan CryptoTab menyarankan agar pengguna harus menarik uang sampai mereka mengumpulkan setidaknya 0,0004 BTC, yang memakan waktu “berbulan-bulan.”

Namun, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan mengundang sebanyak mungkin orang untuk menggunakan aplikasi ini.

Apa itu CryptoTab dan Bagaimana Cara Kerjanya_

CryptoTab, seperti solusi penambangan sebelumnya, didasarkan pada premis untuk tidak mendapatkan uang dengan menambang di browser.

Karena bahkan PC dengan GPU paling canggih dan efisien pun tidak bisa lagi menambang Bitcoin secara ekonomis. Tentu saja, menambang Bitcoin dengan sukses tidak dapat dilakukan hanya melalui browser komputer.

Sebaliknya, konsep dasar CryptoTab didasarkan pada penipuan piramida, di mana pengguna disalurkan ke dalam struktur rujukan.

Sistem ini mendorong pengguna untuk menghasilkan uang dengan cara ini. Undang teman untuk menyarankan orang dengan merujuk orang sebanyak mungkin.

Pengguna kemudian dapat mengisi piramidanya dan mendapatkan uang tergantung pada jumlah orang yang telah aktif di piramida 10 tingkat dalam 24 jam terakhir.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button