HOGE Finance Bergabung di Percakapan Nasional Regulasi Cryptocurrency

Teknatekno.com – HOGE Finance Saat wacana nasional tentang regulasi cryptocurrency memanas, Token Meme DeFi Asli, HOGE, telah bekerja sama dengan DeFi Angels untuk menyuarakan proyek mereka di Capitol Hill.

Bukan rahasia lagi bahwa bisnis crypto blockchain yang berlokasi di Amerika Serikat menentang undang-undang di Washington, D.C. yang mungkin memiliki dampak signifikan pada bidang keuangan terdesentralisasi (“DeFi”) di tahun-tahun mendatang.

HOGE Finance adalah token ERC20 di jaringan Ethereum yang mengenakan biaya transaksi 2%. Bagian dari pajak diteruskan ke pemegang saat ini, sementara bagiannya dibakar selamanya, membuat HOGE menjadi koin deflasi.

HOGE adalah proyek “peluncuran yang adil”, yang berarti bahwa siapa pun, termasuk pengembang, dapat membeli dari awal.

Proyek ini sepenuhnya terdesentralisasi, dan ini adalah salah satu dari sedikit proyek token yang tidak memiliki dompet pengembang. Itu menyiratkan bahwa proyek bertanggung jawab untuk mengembangkan ekosistem mandirinya sendiri, yang akan menawarkan aliran pendapatan bagi proyek untuk terus dibiayai dan diperluas.

HOGE Finance telah sukses awal dengan berkonsentrasi pada pemasaran merek, menyempurnakan teknologi DeFi mereka, menyelenggarakan acara filantropi, dan, yang paling penting, menumbuhkan suasana komunitas yang tulus dan ramah.

DeFi Angels Adalah Sekelompok Penggemar Sci-fi

HOGE Finance telah memperoleh teman penting di DPR untuk melawan perjuangan regulasi DeFi dan menjamin suara mereka didengar.

DeFi Angels adalah komunitas investasi Decentralized Finance (DeFi) dengan platform unik yang berfokus pada pendidikan, peluncuran yang adil, dan alur transaksi yang diperiksa oleh komunitas.

DeFi Angels Adalah Sekelompok Penggemar Sci-fi

Mereka dikenal karena keterbukaan dan integritasnya, dan komunitas mereka berfungsi sebagai filter canggih bagi investor yang ingin berinvestasi dalam proyek DeFi tahap awal dengan memanfaatkan prinsip-prinsip utama ini.

Malaikat DeFi, yang menghargai pemberdayaan perempuan, mengembangkan suasana yang aman bagi investor perempuan untuk berkembang dalam profesi yang didominasi laki-laki.

Mereka juga memberikan tempat bagi pengusaha muda dan berpengalaman untuk mempresentasikan proyek mereka dalam suasana alami, di mana tim dapat menanggapi berbagai tantangan teknis dan model bisnis.

HOGE Finance Berbagai Upaya Sedang Dilakukan Untuk Merancang Regulasi Keuangan

Bersama-sama, kedua komunitas ini akan pergi ke Kongres untuk bertemu dengan anggota parlemen dan pejabat urusan regulasi untuk menerapkan regulasi DeFi yang adil dan seimbang.

J.P. Deese & Associates, LLC akan menemani mereka sebagai pelobi HOGE Finance resmi dan suara politik untuk sebuah proyek dengan lebih dari 65.000 investor yang ada.

“Ini adalah kesempatan luar biasa bagi komunitas crypto dan DeFi untuk bersatu, menyempurnakan kata-kata mereka sendiri, dan secara aktif berkampanye untuk reformasi yang disarankan ini di tingkat federal.” Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini, J.P. Deese mengamati, “Saatnya adalah sekarang; saat ini adalah milik kita.”

Coinbase, salah satu pertukaran crypto paling menonjol di Amerika Serikat, mendapat kecaman dari Securities and Exchange Commission (SEC) untuk produk pinjaman crypto barunya, yang akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun 2021.

“Setelah berbulan-bulan mencoba untuk terlibat dengan SEC pada produk Coinbase Lend yang kami usulkan, kami baru saja mendapat pemberitahuan bahwa ia berencana untuk memulai tindakan hukum terhadap kami,” kata halaman Twitter resmi Coinbase minggu lalu. Meskipun SEC mungkin tidak setuju, kami merasa bahwa komunikasi adalah inti dari regulasi yang sukses.”

Akan menarik untuk melihat bagaimana beberapa minggu ke depan terungkap dan jika RUU DeFi lolos, tetapi satu hal yang pasti: HOGE dan The DeFi Angels akan menjadi yang terdepan dan tengah, melakukan semua yang mereka bisa untuk memberikan proyek dan DeFi mereka. ekosistem terdengar.

Kesimpulan

HOGE adalah token ERC20 di jaringan Ethereum yang mengenakan biaya transaksi 2%. Bagian dari pajak diteruskan ke pemegang saat ini, sementara bagiannya dibakar selamanya, membuat HOGE menjadi koin deflasi.

DeFi Angels adalah komunitas investasi Decentralized Finance (DeFi) dengan platform unik yang berfokus pada pendidikan, peluncuran yang adil, dan aliran transaksi.

HOGE dan The DeFi Angels akan melakukan perjalanan ke Washington minggu ini untuk mendorong RUU DeFi melalui Dewan Perwakilan Rakyat.

J.P. Deese & Associates, LLC akan menemani mereka sebagai pelobi resmi HOGE dan suara politik untuk sebuah proyek dengan lebih dari 65.000 investor yang ada. “Saatnya adalah sekarang; momennya adalah milik kita,” kata Deese.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button