Aplikasi CoinCodex Cara Mudah Investasi Crypto

Teknatekno.com – Investor dalam cryptocurrency terkadang memiliki kepemilikan yang tersebar di banyak dompet dan bursa, sehingga sulit untuk menerima pandangan komprehensif tentang kinerja investasi mereka. Dengan bantuan teman-teman kami di CoinCodex, Anda dapat mempertahankan kepemilikan Anda.

CoinCodex adalah pertukaran mata uang kripto dengan fungsi portofolio mata uang kripto yang sederhana namun efektif. CoinCodex adalah pertukaran mata uang kripto gratis yang mencakup sekitar 6.000 mata uang kripto yang diperdagangkan di lebih dari 200 bursa.

Di pasar cryptocurrency yang sangat fluktuatif, pembaruan waktu nyata sangat penting. Situs web ini juga menyediakan kalender penjualan token terbaru, aplikasi terdesentralisasi, dan acara industri blockchain, serta liputan artikel berita cryptocurrency dan blockchain yang paling relevan.

Dengan portofolio dan daftar pantauan, Anda dapat melacak cryptocurrency yang paling penting.
Pengguna dapat menambahkan mata uang ke daftar pantauan mereka sendiri, memungkinkan mereka untuk mendapatkan data harga real-time untuk koin yang paling relevan hanya dengan satu klik.

Pemberitahuan harga untuk level penting juga dapat diatur. Anda dapat, misalnya, mengatur peringatan email untuk memberi tahu Anda ketika Bitcoin turun di bawah $10.000 atau naik melampaui $15.000, memungkinkan Anda untuk merespons dengan tepat. Semua cryptocurrency didukung oleh fungsionalitasnya.

Portofolio kripto adalah pilihan ideal untuk mata uang kripto yang sudah Anda miliki. Anda dapat memeriksa bagaimana portofolio Anda berkembang dari waktu ke waktu dengan melihat semua kepemilikan Anda di satu tempat.

Aplikasi CoinCodex Menawarkan Aplikasi Seluler Yang Tersedia Secara Gratis

Portofolio CoinCodex juga terkait dengan aplikasi seluler platform iOS dan Android, yang keduanya dapat diunduh gratis dari App Store dan Play Store.

Aplikasi CoinCodex Menawarkan Aplikasi Seluler Yang Tersedia Secara Gratis

Akibatnya, Anda dapat memeriksa portofolio terbaru yang sama di PC dan ponsel Anda. Di sinilah Anda bisa mendapatkan aplikasi CoinCodex.

Kesimpulan:

CoinCodex adalah pertukaran mata uang kripto gratis yang mencakup sekitar 6.000 mata uang kripto yang diperdagangkan di lebih dari 200 bursa. Situs web ini juga menyediakan kalender penjualan token terbaru, aplikasi terdesentralisasi, dan acara industri blockchain.

Pengguna dapat menambahkan mata uang ke daftar pantauan mereka sendiri, memungkinkan mereka untuk mendapatkan data harga real-time untuk koin yang paling relevan hanya dengan satu klik.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like