Cara Memilih Platform Pertukaran Cryptocurrency Terbaik

Teknatekno.com – Karena pertumbuhan cryptocurrency yang sangat besar dalam beberapa tahun terakhir, ada ratusan platform pertukaran untuk dipilih, tetapi menentukan mana yang terbaik untuk Anda mungkin sulit.

Ada aspek lain yang perlu dipertimbangkan, seperti apakah Anda lebih suka akun desktop atau seluler, apakah Anda hanya membeli/menjual atau mencari alat perdagangan yang lebih kompleks, dan jenis mata uang kripto yang ingin Anda perdagangkan.

Kami telah menyusun daftar faktor terpenting untuk dipertimbangkan saat memilih pertukaran mata uang kripto, serta daftar platform termurah dan terpopuler di Inggris Raya.

Platform Pertukaran Cryptocurrency Terbaik

Ketika memilih platform pertukaran yang tepat untuk Anda, ada empat faktor yang perlu dipertimbangkan: keamanan, biaya, altcoin, dan dompet. Melindungi investasi Anda bukanlah hal yang sulit, namun dalam industri berisiko tinggi, biaya mungkin menjadi perbedaan antara untung dan rugi.

Platform Pertukaran Cryptocurrency Terbaik

Selain itu, tergantung pada platform yang Anda pilih, kelangkaan koin tertentu mungkin menyulitkan untuk menemukan pertukaran yang sesuai, dan Anda harus memutuskan di mana Anda akan menyimpan kunci penting Anda.

Keamanan

Di atas segalanya, Anda ingin membuat dana yang Anda investasikan di crypto aman dan terjamin. Sebagian besar pertukaran crypto memperhatikan keamanan dengan sangat serius, tetapi peretas lebih efektif dalam menghindari langkah-langkah keamanan dan mendapatkan akses ke aset pengguna dalam beberapa tahun terakhir, dengan perusahaan-perusahaan seperti cabang Binance di seluruh dunia dan KuCoin diserang.

Lihat ikhtisar kami tentang bagaimana cryptocurrency diatur di Inggris untuk melihat pertukaran mana yang disetujui oleh Otoritas Perilaku Keuangan di Inggris, dan lakukan studi Anda tentang perlindungan yang ada untuk mengamankan aset kripto Anda dengan memeriksa kredensial keamanan bursa pilihan Anda dengan benar.

Biaya

Biaya berkisar secara signifikan di seluruh pertukaran crypto dan mungkin ditentukan dengan dasar yang sama sekali berbeda.

Untuk membuat segalanya menjadi lebih sulit, banyak platform memiliki struktur harga yang berbeda untuk berbagai jenis akun yang mereka tawarkan, seperti pembuat/pengambil atau biaya tetap, yang berarti Anda mungkin akan dikenakan jumlah yang sama sekali berbeda tergantung pada keanggotaan Anda.

Karena cryptosphere adalah sektor yang kompetitif, membayar untuk berbelanja, karena beberapa platform menawarkan harga yang lebih baik daripada yang lain untuk jenis transaksi yang sama.

Altcoin

Jika semua yang ingin Anda lakukan adalah berinvestasi dalam bitcoin, sebagian besar platform akan bekerja untuk Anda; tetapi, cryptocurrency yang lebih khusus seperti Cardano dan Litecoin biasanya tidak didukung oleh bursa yang paling menonjol.

Sebelum Anda mendaftar untuk sebuah akun, periksa kembali apakah cryptocurrency yang Anda inginkan memang dapat diakses. Dalam evaluasi Coinbase, Gemini, dan Kraken kami, kami memberikan daftar altcoin yang didukung.

Dompet

Tidak semua bursa memiliki dompet digital bawaan, dan bahkan jika ada, Anda dapat menemukan bahwa dompet panas tidak seaman yang Anda inginkan. Ini adalah titik di mana Anda harus memutuskan apakah Anda ingin menggunakan dompet online yang terhubung seperti Dompet Coinbase atau Dompet Gemini.

Platform pertukaran cryptocurrency terbaik di Inggris

Kami telah menyusun daftar 5 platform perdagangan crypto teratas di Inggris, berdasarkan biaya transaksi biasa, jumlah cryptocurrency yang didukung, apakah mereka menawarkan dompet terintegrasi, dan apa yang terbaik untuk masing-masing.

Biaya yang dikenakan oleh pembuat dan pengambil transaksi pertukaran Jumlah total cryptocurrency Dompet Terbaik untuk Coinbase 50+% -0,50% -0,50% -0,50% -0,50% -0,50% -0,50% Ya Pemula di dunia investasi Gemini 40 + % -0,35% % % % % % % % % % Ya Keamanan Kraken -0,26% 80+ Kraken -0,26% 80+ Kraken -0,26% 80+ Kraken -0,26% 80 Tidak ada investor tingkat lanjut. CEX.IO -0,25% CEX.IO -0,25% CEX.IO -0,25% CEX.IO -0,25% CEX. Ya, ada biaya rendah. 0 persen -0,75 persen 250+ Bittrex Global Ya Altcoin (Mulai 11/10/2021, data akurat).

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like