Perkiraan Harga SafeMoon Lebih Menguntungkan Daripada Dogecoin

Teknatekno.com – Safemoon adalah cryptocurrency baru dalam bentuk token untuk keuangan terdesentralisasi (DeFi). Perkiraan harga SafeMoon hari ini, berdasarkan fakta bahwa Safemoon dengan cepat mendapatkan daya tarik di antara investor kripto.

Berapa perkiraan harga SafeMoon? Karena salah satu hal yang membantu SafeMoon mendapatkan popularitas adalah media sosial, itu telah menjadi mata uang kripto yang banyak diminati oleh investor yang mencari aset digital.

Jadi, seperti apa perkiraan harga SafeMoon, apa manfaat koin, dan bagaimana cara kerjanya? Apakah SafeMoon mampu bersaing dengan Dogecoin? Posting ini akan mengajarkan Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang cryptocurrency sehingga Anda dapat memutuskan apakah akan berinvestasi atau tidak.

SafeMoon adalah token DeFi yang bekerja pada protokol SafeMoon yang diumumkan pada Maret 2021. Token DeFi memungkinkan layanan terdesentralisasi dengan menggunakan kontrak pintar pada blockchain seperti Ethereum. Ada lebih dari 2,25 juta pengguna SafeMoon per 22 Mei.

SafeMoon adalah referensi untuk kata “Bulan” yang digunakan di media sosial oleh pedagang cryptocurrency, dan SafeMoon sangat menarik bagi penggemar tema Cocmos.

Apa yang Membedakan SafeMoon Dari Cryptocurrency Lainnya?

Biaya 10% diterapkan untuk penjualan koin, yang kemudian didistribusikan kembali. Analis pasar khawatir bahwa cryptocurrency diatur mirip dengan skema ponzi atau penipuan multi-level marketing (MLM).

SafeMoon dapat dibeli dan dijual di bursa cryptocurrency seperti BitMart, PancakeSwap dan BakerySwap, serta WhiteBit.

Apa yang Membedakan SafeMoon Dari Cryptocurrency Lainnya_

SafeMoon diperkenalkan di bursa LBank, Bitrue, dan BiKi pada Mei 2021. Pada akhir tahun, dimaksudkan bahwa itu akan tersedia di bursa tambahan termasuk sebagai Binance, Coinbase, dan Kraken. SafeMoon ingin membangun pertukaran token yang tidak dapat dipertukarkan melalui situs web resminya pada tahun 2021, menurut peta jalan (NFT).

Mereka juga akan membangun inisiatif amal dan menawarkan video game dengan token yang disematkan ke dalam gameplay.

Kesimpulan:

Safemoon adalah cryptocurrency baru dalam bentuk token untuk keuangan terdesentralisasi (DeFi). Ada lebih dari 2,25 juta pengguna SafeMoon pada 22 Mei. Biaya 10% diterapkan untuk penjualan koin, yang kemudian didistribusikan kembali. Analis pasar khawatir cryptocurrency diatur mirip dengan skema ponzi atau penipuan multi-level marketing (MLM).

Related Articles

Back to top button