Dompet SafeMoon Token Cryptocurrency Paling Terkenal

Teknatekno.com – Dompet SafeMoon, diluncurkan pada Maret 2021 di jaringan Binance Smart Chain, adalah salah satu token cryptocurrency paling terkenal.

Harga SafeMoon melonjak ke ketinggian baru awal tahun ini, mendorong industri kripto ke ketinggian baru. Investor awal dihargai dengan pengembalian lebih dari 20.000 persen, yang mungkin mengejutkan Anda.

SafeMoon, seperti cryptocurrency terkenal lainnya, terbukti sebagai koin asli setelah mencapai titik tertinggi sepanjang masa di bulan April dan kemudian anjlok lebih dari 70%. Ini sangat fluktuatif, menarik minat investor crypto yang menganggap proyek SafeMoon akan menjadi hal besar berikutnya.

SafeMoon sekarang menagih hampir 10% untuk transaksi, dengan 5% dari itu masuk ke pemegang token SafeMoon. Dalam mata uang asing, 5% masuk ke dompet.

Dompet SafeMoon: semua yang perlu Anda ketahui

Pengembang SaeMoon SafeMoon menerbitkan dompet crypto ke Google Play store pada Maret 2021, tepat tiga bulan setelah memperkenalkan versi beta untuk pengujian. Harga aset cryptocurrency melonjak 20% dalam 24 jam, seolah-olah diberi isyarat, seolah-olah dalam perjalanan ke bulan.

Setelah hiruk-pikuk awal, nilai token anjlok beberapa hari kemudian. Kembali ke dompet SafeMoon, kita dapat dengan aman menyatakan bahwa penantian itu sepadan. Dompet crypto SafeMoon dianggap yang terbaik untuk pendatang baru crypto dan blockchain karena ini adalah salah satu yang paling sederhana untuk dipahami.

Dompet SafeMoon adalah cara yang aman dan nyaman untuk menyimpan dan menukar SafeMoon Anda. Integrasi Wyre, mode gelap, daftar kontak, tahan untuk membatalkan, dan umpan balik haptic hanyalah beberapa fitur.

Definisi dan fungsi dari istilah-istilah ini disajikan di sini. Anda juga dapat menggunakan dompet perangkat keras untuk menyimpan dan menggunakan kripto Anda dengan aman, yang hadir dengan lebih banyak fitur dan enkripsi tingkat militer daripada kompetisi.

Dompet SafeMoon_ semua yang perlu Anda ketahui

Kalkulator SafeMoon sangat bagus sehingga merinci token mana yang Anda peroleh dan memperkenalkan baik pemula maupun ahli ke dunia keuangan terdesentralisasi. Panduan juga ditawarkan dalam bentuk grafik.

Ketika Anda tidak dapat menemukan kripto yang Anda inginkan, itu menjengkelkan, tetapi kali ini berbeda. Pemegang SafeMoon memiliki akses ke berbagai cryptocurrency, termasuk Ethereum, SafeMoon, dan sejumlah token crypto terkenal lainnya.

SafeMoon mudah ditemukan atau ditukar karena tidak terdaftar di bursa utama mana pun. Ini diperdagangkan dalam volume rendah dibandingkan dengan cryptocurrency lainnya di 100 kapitalisasi pasar teratas.

Dompet SafeMoon menawarkan UI terbaik dan paling ramah pengguna, yang memungkinkan Anda melacak pasar dan melakukan pembelian crypto sebaik mungkin.

Terakhir, harap diingat bahwa mentransfer SafeMoon dari dompet terdesentralisasi lain ke dompet SafeMoon Anda akan dikenakan biaya 10%.

Anda dapat mengimpor frase benih dompet Anda untuk menghindari membayar biaya ini. Jika pihak lawan menyatakan tidak ada biaya, kirim transaksi percobaan terlebih dahulu untuk menghilangkan kemungkinan komplikasi tak terduga dengan transfer.

Apakah aman bagi pengguna SafeMoon untuk menggunakan dompet?

Sebelum memilih dompet untuk mata uang digital, keamanan adalah faktor penting untuk dipertimbangkan. SafeMoon Wallet adalah salah satu dompet digital teraman di industri kripto, dan baru-baru ini mengumpulkan sejumlah besar pengguna kripto. SafeMoon telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk meyakinkan konsumennya bahwa aset digital mereka aman.

Dompet SafeMoon dilindungi oleh dua tingkat keamanan biometrik, serta autentikasi Google sebagai tingkat keamanan tambahan opsional. Ini juga aman, seperti dompet digital lainnya, menggunakan kata sandi dompet.

SafeMoon Wallet adalah alternatif yang bagus untuk mengirim, menerima, dan memperdagangkan token tercinta, baik yang baru mengenal crypto atau investor berpengalaman.

Pencarian Populer

Crypto Tab - Litecoins - Cryptonews - Cryptocoin-

1 2Next page

Related Articles

Back to top button