Cara Download & Menggunakan Aplikasi Viral Tempo Bridal

Teknatekno.com – Di media sosial, aplikasi viral tempo menjadi pengantin. Warganet membagikan sejumlah foto diri mereka berdandan layaknya pengantin.

Aplikasi ini telah mendapatkan banyak buzz di situs media sosial seperti Twitter, Facebook, dan TikTok. Tentu saja, aplikasi ini hanya untuk tujuan hiburan. Mereka berpura-pura menjadi pengantin. “Baru-baru ini saya melihat banyak teman saya mengunggah foto pernikahan mereka. Pertimbangkan untuk menikah lagi. Eh, diduga karena lamaran pengantin,” tulis akun Twitter @Larismi11.

Tempo adalah aplikasi yang dimaksud, dan dapat ditemukan di Google Play Store. Namun, aplikasi tersebut memiliki harga keanggotaan tahunan sebesar Rp 184 ribu. Namun, pengguna dapat menguji aplikasi untuk masa percobaan tiga hari.

Berikut Cara Menggunakan Aplikasi Viral Tempo

  1. Kunjungi Google Play Store.
  2. Instal aplikasi Tempo.
  3. Luncurkan aplikasi Tempo.
  4. Saat aplikasi meminta izin untuk mengakses foto, media, dan file perangkat Anda, pilih “izinkan”.
  5. Jalankan perintah berikut.
  6. Pilih “Mulai mengunggah foto” dari menu tarik-turun.
  7. Pilih template pengantin yang Anda suka. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di negara lain.
  8. Pilih “buka kunci” dan “izinkan” dari menu tarik-turun.
  9. Tunggu sampai foto selesai dengan sukses.
  10. Foto mungkin sudah dapat diakses di Galeri pada ponsel Anda.

 

Berikut Cara Menggunakan Aplikasi Viral Tempo

Tempo adalah editor video musik yang menyertakan aplikasi efek transisi. Mereka menyediakan berbagai template tema yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan musik.

Keunggulan dari aplikasi Tempo adalah cukup tepat dalam hal hasil editing, selain memiliki variasi template pengantin yang cukup banyak. Jadi, jika Anda tidak memperhatikan, foto wajah pengguna terlihat seperti foto aslinya.

Kesimpulan:

Aplikasi Tempo Bridal telah viral di media sosial, dengan pengguna berdandan sebagai pengantin. Aplikasi ini dapat ditemukan di Google Play Store dengan harga keanggotaan tahunan Rp 184 ribu.

Namun, pengguna dapat menguji aplikasi untuk masa percobaan tiga hari. Jika Anda tidak memperhatikan, foto wajah pengguna mungkin terlihat persis seperti foto aslinya.

Pencarian Populer

Aplikasi Anime Viral 2020 - Aplikasi Yang Viral Di Tiktok - Aplikasi Yang Lagi Viral - Aplikasi Viral Tiktok- Aplikasi Viral Merubah Wajah - Aplikasi Merubah Wajah Yang Lagi Viral - Aplikasi Edit Foto Yang Viral Di Tiktok - Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Viral - Aplikasi Edit Foto Anime Viral - Cara Menggunakan Aplikasi My Heritage -

Related Articles

Back to top button