Akankah Koin Kishu Inu Mengikuti Jejak Shiba Inu?

Teknatekno.com – Trah anjing Kishu Inu berfungsi sebagai maskot untuk koin Kishu Inu, lelucon cryptocurrency berbasis anjing. Mata uang Kishu Inu sebanding dengan Dogecoin, yang mempekerjakan anjing Shiba Inu untuk memasarkan dirinya sendiri.

Menurut cryptocurrency, itu didirikan karena banyak mata uang meme tidak memiliki tujuan yang jelas untuk masa depan.

Koin Kishu Inu bercita-cita untuk menjadi lebih dari sekadar lelucon atau iseng, dan berfungsi sebagai media pertukaran yang sah.

Cryptocurrency baru bersaing untuk menjadi koin anjing berumur panjang, menurut InvestorPlace.com, dan tampaknya akan membangun kasus untuk dirinya sendiri dengan investor.

Berdasarkan statistik Coinmarketcap per 31 Oktober 2021, harga Kishu Inu saat ini adalah Rp 0,000089 (pada saat penulisan).

Dengan volume perdagangan 24 jam Rp 925.295.135.812, harga koin Kishu Inu telah turun dan sekarang berada di zona merah.

Dalam 24 jam sebelumnya, Kishu Inu telah kehilangan 27,21 persen nilainya. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #2718, tanpa kapitalisasi pasar saat ini.

Tidak Ada Persediaan Yang Beredar Dan Persediaan Maksimum

CoinTiger, OKEx, ZT, Gate.io, dan BKEX adalah bursa Kishu Inu utama untuk diperdagangkan saat ini jika Anda ingin tahu di mana membeli Kishu Inu.

Kishu Inu didirikan pada April 2021 dengan tujuan menjadi proyek meme terdesentralisasi dengan tujuan serius.

Tujuan Kishu Inu adalah untuk mengekspos ide cryptocurrency populer ke khalayak yang lebih luas. Berbeda dengan upaya serupa dari masa lalu.

Pemegang Kishu Inu diperkenalkan dengan ide-ide mutakhir seperti insentif partisipasi, NFT, pertukaran terdesentralisasi, dan banyak lagi.

Tidak Ada Persediaan Yang Beredar Dan Persediaan Maksimum

Koin Kishu Inu menciptakan sejarah dengan mencapai nilai pasar $2 miliar dan lebih dari 100.000 pemegang di bulan pertama keberadaannya.

Ini adalah pencapaian yang tak tertandingi untuk proyek semacam ini, dan ini menunjukkan kepercayaan masyarakat internasional terhadap inisiatif tersebut.

Menurut Newsweek, saat ini dapat diakses di banyak aplikasi dompet cryptocurrency yang mendukung WalletConnect, termasuk Metamask, TrustWallet, dan Coinbase Wallet.

Pencarian Populer

Buy Kishu Inu Crypto- Coin Kishu - Crypto Kishu - Gate Io Kishu - Hotbit Kishu - Kishu Binance - Kishu Coingecko - Kishu Coinmarketcap - Token Kishu Inu -

1 2Next page

Related Articles

Back to top button