Cryptocurrency Kishu Inu Mata Uang Digital Yang Sedang Populer di Perbincangkan

Teknatekno.com – Dalam mata uang digital atau industri cryptocurrency, kelahiran Dogecoin dan Shiba Inu Coin benar-benar tidak biasa. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka dikenal sebagai koin meme cryptocurrency Kishu Inu, popularitas mereka yang semakin meningkat tidak dapat dilebih-lebihkan.

Saat ini, banyak investor dan pedagang suka berinvestasi dalam mata uang meme baru sebagai semacam spekulasi. Koin jenis meme baru biasanya debut dengan harga rendah dan bahkan tidak sepadan, tetapi nilainya mungkin meroket ratusan persen hingga ribuan persen jika nilainya naik.

Kishu Inu (KISHU) adalah cryptocurrency meme yang baru saja diperkenalkan oleh Binance. Pemerintah Kishu Inu (KISHU) tampaknya cukup serius dengan mata uang digital ini. Kishu Inu (KISHU) diiklankan di Billboard New York, menunjukkan keseriusan mereka. Ini tidak diragukan lagi akan menarik minat para aktivis dan pedagang crypto, yang ingin membuat lebih banyak tentang Kishu Inu (KISHU).

Bagi Anda yang tertarik dengan cryptocurrency atau uang digital, kita akan menjelaskan cryptocurrency yang sedang trend yaitu Kishu Inu (KISHU).

Pada bulan pertama peluncuran awal Khisu Inu, mereka membuat rekor dengan mengumpulkan kapitalisasi pasar sebesar USD 2.000.000.000 dari 150.000 pemegang token. Ini dengan jelas menunjukkan kepercayaan pemegang token. Sementara itu, komunitas Khisu Inu saat ini memiliki sekitar 115.000 ribu anggota.

Apa Itu Cryptocurrency Kishu Inu (KISHU) Bagaimana Cara Kerjanya?

Kishu Inu adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang berfokus pada komunitas di mana pemilik cryptocurrency dapat memperoleh imbalan langsung yang menarik dengan mengikuti dan memenuhi tujuan.

Pengguna aktif akan mendapatkan reward instan setiap kali melakukan transaksi. Akibatnya, semakin sering pengguna menggunakan token ini, semakin banyak hadiah yang mereka dapatkan.

Kishu Inu akan debut pada April 2021 dengan tujuan menjadi mata uang meme dengan berbagai aplikasi dan keunggulan. Tujuan Kishu Inu adalah untuk mengarusutamakan ide cryptocurrency populer dengan menghadirkan fitur-fitur baru seperti hadiah partisipasi, NFT, pertukaran terpusat, dan banyak lagi.

Apa itu Cryptocurrency Kishu Inu (KISHU) Bagaimana Cara Kerjanya

Cryptocurrency Kishu Inu disebut setelah anjing khisu, yang merupakan jenis anjing khas Jepang yang dinamai berdasarkan lokasi asalnya, yaitu Kishu di prefektur Mie dan Wakayama.

Khisu Inu adalah pemilik token kode pasar KHISHU. Pada 17 April 2021, token KHISU akan diluncurkan sebagai token ERC20 di jaringan blockchain Ethereum. Desentralisasi adalah salah satu fungsi utama KHISU, dengan pasokan maksimum 100 kuadriliun token. Pengguna dihargai melalui sistem penghargaan.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button