Bagaimana Cara Membeli Coin Radio Caca?

Teknatekno.com – Prediksi kenaikan harga coin Radio Caca atau Raca dan hubungannya dengan proyek Metaverse Facebook. Koin Raca telah lebih populer dalam beberapa minggu terakhir, dengan harga langsung saat ini Rp 42,20, menurut Coinmarketcap, saat koin ini diterbitkan.

RACA Diberi Peringkat 230 di Coinmarketcap

RACA terdaftar di banyak bursa cryptocurrency, tetapi tidak seperti cryptocurrency utama lainnya, RACA tidak dapat dibeli menggunakan uang kertas.

Anda masih dapat membeli koin ini dengan terlebih dahulu membeli USDT di bursa fiat-ke-kripto mana pun dan kemudian mentransfer USDT Anda ke bursa yang memperdagangkan koin ini. Koin Raca memiliki volume perdagangan Rp. 1.516.334.132.921 dalam 24 jam sebelumnya, sesuai dengan harga.

RACA Diberi Peringkat 230 di Coinmarketcap

Harga koin Raca ke rupiah terupdate secara real-time di Coinmarketcap, jadi sebaiknya selalu update jika ingin mengetahui harga terbaru.

Dalam 24 jam sebelumnya, koin Raca, juga dikenal sebagai Radio Caca, telah kehilangan 11,66 persen nilainya. Peringkat saat ini di CoinMarketCap adalah 2711, tanpa kapitalisasi pasar saat ini.

Pasokan maksimum 442.475.501.083 koin Raca tidak tersedia dalam bentuk koin.

Bitget, ZT, Gate.io, PancakeSwap (V2), dan BKEX adalah pertukaran terbaik untuk menukar Coin Radio Caca atau Radio Caca sekarang jika Anda ingin tahu di mana membelinya.

Apa itu Coin Radio Caca, setelah mengetahui update harga koin Raca saat ini?

The Maye Musk Mystery Box (MPB) NFT dikelola secara eksklusif oleh Coin Radio Caca. Koin Raca berfungsi sebagai token tata kelola Universal Metaverse (USM).

USM adalah lingkungan virtual tiga dimensi di mana pengguna dapat membeli tanah dan membangun toko dan galeri seni.

Untuk bertukar koleksi, akan ada pasar NFT yang besar di dalamnya. Pengguna dapat memperbesar dan memperkecil planet 3D secara dinamis, persis seperti di Google Earth.

Koin Raca, yang didasarkan pada Coin Radio Caca, diperkenalkan di BSC pada Oktober 2021. RACA memainkan peran “AXS” di AXIE Infinity dalam game “Play To Earn” ini.

USM akan dimasukkan ke dalam game Metamon. Pada bulan Desember 2021, versi uji beta USM akan dirilis.

Kesimpulan:

Koin Raca, juga dikenal sebagai Coin Radio Caca, diperkenalkan di BSC pada Oktober 2021. Koin Raca berfungsi sebagai token tata kelola Universal Metaverse (USM) USM adalah lingkungan virtual tiga dimensi di mana pengguna dapat membeli tanah dan membangun toko dan galeri seni . Pengguna dapat memperbesar dan memperkecil planet 3D secara dinamis, persis seperti di Google Earth.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like