Cara Memeriksa Mata Uang Crypto Melalui CoinGecko

Teknatekno.com – Cara Menggunakan Coinecko untuk Memeriksa Harga Uang Virtual Melonjaknya harga berbagai mata uang crypto telah membuat kami cukup bersemangat dalam beberapa hari terakhir.

Sangat menggoda, terutama bagi pemula seperti saya, untuk segera memasukkan beberapa SBD saya ke pasar. Tapi saya agak bingung di mana saya dapat menemukan perbandingan biaya yang meningkat atau menurun.

Makanya saya mencari sedikit searching di Google untuk mencari referensi yang sesuai, karena sebelumnya saya hanya mendapatkan informasi ini melalui teman satu grup. Itu tidak berarti bahwa teman-teman saya tidak memberikan informasi yang benar; hanya saja saya ingin dapat mengetahuinya langsung dari informasi resmi.

Setelah beberapa pencarian, saya menemukan situs web yang saya yakini sangat menarik dan memudahkan kita untuk memahami harga mata uang kripto saat ini.

CoinGecko adalah situs web yang saya temukan, dan meskipun saat ini masih dalam versi beta, ini cukup menarik dan mudah digunakan.

Saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara menggunakan CoinGecko untuk kita semua agar lebih mudah bagi teman-teman lain untuk melihat nilai mata uang dan menggunakannya. Mari kita lihat sedikit presentasi dari saya.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like