Platform Terbaik Untuk Membeli Koin Sanshu Inu

Teknatekno.com – Minggu ini, Koin Sanshu Inu Coin (SANSHU) telah menjadi salah satu cryptocurrency yang paling banyak dibicarakan. Bisakah SANSHU menjadi mata uang kripto berikutnya yang nilainya naik setelah kebangkitan luar biasa dari mata uang kripto bertema Shiba Inu seperti koin Dogecoin dan Shiba Inu?

Artikel ini membahas proposisi nilai kripto, menyelami permulaannya, tujuan utama proyek, dan potensi investasi masa depannya. Selain itu, kami telah menyediakan dua sumber terbaik untuk membeli koin SANSHU di bawah ini untuk membantu Anda berinvestasi di Sanshu Inu dengan cepat dan mudah. Untuk memulai, cukup gulir ke bawah.

Cara Membeli Koin Sanshu Inu di Internet

Kami menyarankan untuk bergabung dengan broker kripto terkemuka untuk berinvestasi di kripto SANSHU, atau koin lainnya dalam hal ini. Anda kemudian dapat dengan mudah mendanai akun Anda dan membeli koin.

Cara Membeli Koin Sanshu Inu di Onternet

Beberapa investor kripto lebih suka membeli altcoin mereka melalui pertukaran terdesentralisasi (DEX), tetapi peneliti kami membuat bahwa broker kripto adalah pilihan terbaik dalam banyak kasus karena biaya murah dan layanan berkualitas tinggi. Berikut ini adalah pilihan utama kami:

eToro

eToro mendukung sejumlah cryptocurrency, termasuk Bitcoin, XRP, dan lainnya, serta pasangan crypto/fiat dan crypto/crypto. Pengguna di eToro dapat berinteraksi satu sama lain, belajar dari mereka, dan menyalin atau disalin oleh mereka.

CedarFX

CedarFX adalah broker hijau yang membebankan biaya 0% pada 170+ aset, termasuk Forex, Pasangan Mata Uang Crypto, Saham, Indeks, dan Komoditas. Trader dapat memanfaatkan uang mereka dengan leverage hingga 1:500, transaksi tanpa biaya, dan spread murah. CedarFX juga menyediakan Akun Eco untuk membantu mendanai inisiatif penanaman pohon dan ekologi.

Apa yang dimaksud dengan koin Sanshu Inu?

Ini adalah proyek cryptocurrency yang dimulai pada bulan Mei tahun ini. Ini adalah jaringan transaksi terdesentralisasi yang sepenuhnya berfokus pada komunitas.

Dalam hal branding anjing koin, ia berharap untuk menguangkan demam meme-koin yang sangat menular yang telah melanda sektor cryptocurrency, dan baru-baru ini ditambahkan ke daftar Coin Gecko.

Namun, tim pengembang SANSHU ingin menggarisbawahi bahwa ini bukan sekadar meme koin tanpa batas. Sanshu Inu membakar 100 persen token LP dan 100 persen dompet pengembang pada hari pertama perdagangan publik.

Para pencipta kemudian menyerahkan kendali atas kontrak tersebut, membuat proyek tersebut sepenuhnya digerakkan oleh komunitas dan bebas narkoba.

Tindakan pencegahan lain yang diambil oleh proyek untuk melindungi kepentingan pemegang token termasuk menciptakan likuiditasnya sendiri tanpa pra-penjualan dan menetapkan batasan transaksi untuk menghindari pesanan pembelian skala besar dan distribusi token yang tidak setara.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button