Indodax Pasar Aset Crypto Pertama di Indonesia

Teknatekno.com – Indodax adalah pasar aset crypto pertama di Indonesia. Pertukaran ini diklaim sebagai yang terbesar di Indonesia saat ini, dengan lebih dari 1,9 juta pengguna yang dikonfirmasi.

PlayStore Menawarkan Unduhan Gratis Versi Aplikasi Indodax Pasar Aset Crypto

Indodax dimiliki oleh PT. INDODAX NASIONAL INDONESIA yang telah resmi terdaftar sebagai Calon Pedagang Aset Kripto Fisik pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) sesuai dengan Pengumuman NOMOR 331/BAPPEBTI.4/PENG/04/202.

Prasyarat Exchange Di Indodax Pasar Aset Crypto

Pertama dan terpenting, Anda harus membuka akun di situs Indodax. Nama, email, nama pengguna, kata sandi, dan nomor ponsel adalah semua data yang diperlukan.

Setelah membuat akun, Anda harus memverifikasinya sebelum dapat melakukan transaksi termasuk setoran, penarikan, dan perdagangan aset kripto. (1) Ambil foto KTP Anda dan (2) selfie sambil memegang KTP Anda untuk verifikasi.

Saya membuat dua kesalahan ketika harus memverifikasi. Untuk memulai, kartu ID tidak dapat diunggah; malah harus difoto menggunakan kamera hp yang digunakan untuk mendaftar. Kedua, saat memegang KTP, foto selfie harus dilakukan tanpa kacamata.

Prasyarat Exchange Di Indodax Pasar Aset Crypto

Prosedur verifikasi akun akan berjalan dalam waktu kurang dari 12 jam jika data valid, dan akun akan berhasil dikonfirmasi.

Jika data tidak cocok, pengguna akan mendapatkan email yang menyatakan bahwa prosedur verifikasi tidak berhasil. Pengguna harus memverifikasi ulang dan memeriksa apakah mereka mengikuti pedoman verifikasi kali ini.

Keanggotaan Indodax terbuka untuk semua warga negara. Kecuali warga negara Amerika Serikat, Myanmar, Pantai Gading, Kuba, Iran, Republik Arab Suriah, Belarusia, Kongo, Republik Demokratik Kongo, Irak, Liberia, Sudan, Zimbabwe, dan Korea (utara).

Warga negara Indonesia harus berusia minimal 18 tahun, sedangkan orang asing harus berusia minimal 19 tahun atau sudah menikah. Indodax tidak mengizinkan siapa pun yang berusia di bawah 18 tahun untuk membuka akun.

Setoran minimum

Indodax membutuhkan deposit minimal Rp 500.000.

Indodax mengizinkan jenis deposit berikut:

transfer dana melalui bank (rekening & virtual account)
dompet elektronik (OVO, GoPay, ShoppePay)
Di Alfamart, Anda dapat melakukan setoran tunai.
Biaya deposit melalui transfer bank gratis, namun ada biaya untuk metode lain.

Pencarian Populer

Bappebti Crypto - Aset Kripto Terbaik - Investasi Di Cryptocurrency - Aset Kripto Terbaik 2021 - Saham Crypto Hari Ini - Saham Kripto Hari Ini - Aset Cripto - Crypto Bappebti - Investasi Crypto Terbaik-

1 2Next page

Related Articles

Back to top button