Cara Daftar Rekeningku Marketplace Crypto Indonesia

Teknatekno.com – Rekeningku.com adalah marketplace cryptocurrency Indonesia yang menghubungkan pembeli dan penjual cryptocurrency (aset digital) dengan pengguna Akun lainnya. Untuk aplikasi yang akan diunduh di PlayStore terdapat varian aplikasi mobile dan website.

Berdasarkan Pengumuman 006/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020 30 Maret 2020, akun saya dikuasai oleh PT Accountku Dotcom Indonesia yang resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto.

Prasyarat Untuk Daftar Rekeningku Marketplace

Isi informasi pendaftaran, termasuk nama lengkap yang sesuai dengan identitas diri (KTP, SIM, atau Paspor), alamat email, dan kata sandi untuk Accountku.com.

Unggah foto KTP Anda (KTP, SIM, PASSPORT) serta selfie sambil memegang selembar kertas bertuliskan “Verifikasi di Accountku.com” dan tanda tangan.

Prasyarat Untuk Daftar Rekeningku Marketplace

Permintaan verifikasi akun mungkin ditolak karena berbagai alasan.

  • Di bawah usia delapan belas tahun.
  • Gambar pada Kartu Tanda Penduduk telah terpotong dan/atau sulit dibaca.
  • Masa berlaku kartu identitas telah berakhir.
  • Foto selfie tidak memenuhi syarat karena wajah dikaburkan dan/atau kertas verifikasi sulit dilihat.
  • Di akun lain, nomor KTP digunakan.
  • Jika verifikasi ditolak, kami dapat mengajukan kembali permintaan, namun prosedur aplikasi KYC akan dimulai kembali dari awal antrian.

Setoran Minimum Rekeningku Marketplace

Akun saya membutuhkan setoran minimum Rp 50.000.

Rekening saya memungkinkan penyetoran melalui berbagai metode, termasuk transfer bank, rekening virtual (Mandiri, Permata), dan dompet elektronik (Dana, LinkAja, OVO). Setoran yang dilakukan melalui akun virtual dan dompet elektronik, di sisi lain, dikenakan biaya, sedangkan transfer bank gratis.

Pengguna dengan rekening BCA dapat melakukan transaksi gratis dan besar karena rekening bank Rekening saya adalah Bank BCA.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button