Aplikasi Pintu Exchange Bitcoin Crypto

Teknatekno.com – Aplikasi Pintu Exchange Bitcoin Crypto berbasis smartphone yang memungkinkan pengguna untuk membeli, memperdagangkan, menyimpan, dan mentransfer bitcoin. Meski masih tergolong baru, fitur Pintu yang berfokus pada aplikasi mobile cukup mudah digunakan, yang membedakannya dari para pesaingnya.

Berdasarkan Pengumuman 006/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020, Pintu adalah milik PT Pintu Kemana Saja yang telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) sebagai Calon Pedagang Aset Kripto Fisik.

Prasyarat Exchange Bitcoin Crypto Di Aplikasi Pintu

Daftarkan akun di aplikasi Pintu di app store. Untuk membeli dan menjual crypto, Anda harus menyelesaikan verifikasi KYC terlebih dahulu.

Prasyarat Exchange Bitcoin Crypto Di Aplikasi Pintu

Masukkan nomor ponsel Anda, kartu identitas (KTP, Paspor, atau SIM), dan alamat tempat tinggal seperti yang disebutkan pada kartu identitas untuk memvalidasi akun atau KYC Anda di pintu. Prosedur verifikasi akun Pintu, juga dikenal sebagai KYC, cepat dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit jika diselesaikan pada jam kerja (Senin sampai Jumat, 08.00 – 23:59).

Setoran Minimum Aplikasi Pintu

Setoran minimum adalah Rp 50.000 di pintu.

Pintu mendukung transfer bank ke Virtual Account (VA) yang disediakan oleh BNI, Bank Mandiri, atau BRI untuk setiap pengguna. Semua bank di Indonesia, e-wallet (tidak termasuk LinkAja), dan PPOB dapat melakukan transfer ke rekening VA (Indomaret, dll).

Perlindungan Aplikasi Pintu

Akun saya menggunakan Google Authenticator untuk otentikasi multi-faktor, yang terdiri dari campuran verifikasi email dan SMS. Pendekatan ini memastikan bahwa pengguna akun secara pribadi menandatangani dan memvalidasi setiap transaksi.

Aset kripto dan Opsi Perdagangan

Pintu menawarkan sepuluh koin/token aset kripto yang dapat diperdagangkan. Kemampuan trading seperti analisis grafik, stop loss, dan short-selling tidak tersedia.

Layanan Pemrosesan Transaksi

Penjualan/pembelian aset digital menggunakan Rupiah: 0 Biaya Biaya
Biaya Penarikan: Rp 4.500
0 biaya setoran

Kesimpulan:

Pintu adalah pertukaran mata uang kripto berbasis smartphone yang memungkinkan pengguna untuk membeli, memperdagangkan, menyimpan, dan mentransfer bitcoin.

Untuk membeli dan menjual crypto, Anda harus menyelesaikan verifikasi KYC terlebih dahulu. Pintu mendukung transfer bank ke Virtual Account yang disediakan oleh BNI, Bank Mandiri, atau BRI untuk setiap pengguna. Kemampuan perdagangan seperti analisis grafik, stop loss, dan short-selling tidak tersedia.

Related Articles

Back to top button